Cerai Lalu Buktikan Bukan Ayah Biologis Anak, Bopak Castello Nikah Lagi

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 04 Agu 2020 19:34 WIB
Bopak dan Gita, istrinya, saat ditemui di kawasan Trans TV.
Bopak Castello dan istrinya Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Komedian Bopak Castello sudah berumah tangga dengan Gita Resya sejak 2016. Hubungan pernikahan mereka sampai saat ini belum resmi secara negara.

Bopak mengaku tengah merencanakan peresmian pernikahannya itu. Hal itu akan ia lakukan jika rumahnya di kawasan Bogor sudah selesai dibangun.

Hal ini diungkapkan Bopak saat ditemui bersama sang istri di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/8/2020).

"Nanti Insyaallah kalau rumah di Bogor sudah beres udah selesai, ya secepatnya kita mau melangsungkan (pernikahan secara resmi)" ujar Bopak.

Dijelaskan Bopak, hal itu juga berkaitan dengan urusannya dengan mantan istri yang sudah selesai. Saat ini Bopak mengaku sudah resmi bercerai dengan mantan istrinya, Putri Mayang Sari.

"Karena secara hukum di awal sudah selesai masalah gono-gini yang kasus kemarin itu sudah terjawab secara hukum dan kita sudah mendapatkan cerai. Bukti kita bukan bapak biologis secara hukum sudah kuat," tutur Bopak.

Lebih lanjut, Bopak kembali menegaskan akan melaksanakan pernikahan resminya tahun ini dengan Gita. Bopak menjelaskan niatnya itu sambil bergurau.

"(Nikah resmi) Tahun ini. Harus tahun ini karena Insyallah renovasi rumah sebulan lagi udah mau beres kita langsung. Kita mau motong onta lima," sahut Bopak sambil bergurau.

Gurauan Bopak tak sampai situ saja, ia mengaku akan merayakan pernikahan resminya itu di Spanyol dan Italia.

"Wah kalau bisa kita rencana mau ngambil di Spanyol sama Italia. Kita sudah kerja sama pemerintah sana karena sudah dapat endorse. Tapi kan Bopak bukan artis endorse," seloroh Bopak.



Simak Video "Kuliah Hukum, Bopak Castello Pengin Jadi Kayak Hotman Paris"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/nu2)