Paru-Paru Tinggal Sebelah, Bopak Castello Pilih-Pilih Kerjaan

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 04 Feb 2020 21:29 WIB
Artis
Bopak Castello. Foto: Dok. Instagram Bopak
Jakarta -

Komedian Bopak Castello mengaku kini jadi lebih memilah-milah pekerjaan yang akan diambilnya usai paru-paru kirinya dinyatakan tak bisa berfungsi lagi.

Bopak menjelaskan dirinya tetap akan berkarier di dunia hiburan tanah air untuk kehidupannya bersama keluarganya. Hal itu diungkapkan Bopak saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/2/2020).

"Iya milih-milih dalam arti misalnya nyaman buat Bopak, masuk, misalnya nggak nyaman ya nggak karena kita ngukur diri aja," ujar Bopak.

Ia pun menjelaskan jika dahulu dirinya bisa bermain dalam acara yang lumayan berbahaya, kini ia memilih acara yang lebih santai.

"Kalau terlalu mainin permainan sampai naik ke atas itu nggak diambil tapi kalau yang sifatnya masih ngobrol atau gimana itu baru kita mau," sahutnya lagi.

Hingga saat ini karier Bopak masih berjalan dengan baik. Bopak kembali lagi mencari nafkah di dunia hiburan untuk sanak keluarganya.

"Alhamdulillah buat karir kedepan masih berjalan dengan baik," ujar Bopak.

"Sekarang kita lakukan buat anak dan istri, jalannya kita ada tujuan, ada senyum manis di rumah. Kebayang itu kerja apapun kita jadi semangat," tuturnya.



Simak Video "Kuliah Hukum, Bopak Castello Pengin Jadi Kayak Hotman Paris"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)