Celine Evangelista Susah Dihubungi, Dirly Idol Kerap Kangen Anak

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 04 Agu 2020 18:31 WIB
Dirly Dave
Dirly Idol kangen anak. (Foto: Dirly Dave)
Jakarta -

Pada 2013 lalu Dirly Idol dan Celine Evangelista resmi bercerai setelah satu tahun pernikahan mereka. Kini keduanya sudah memiliki kehidupan baru masing-masing dengan pasangan mereka.

Disebut Dirly, usai perceraiannya dengan Celine, dirinya jarang bertemu dengan anaknya. Bahkan hingga saat ini Dirly mengaku sudah tak pernah berkomunikasi dengan anaknya itu.

Lebih lanjut, Dirly Idol saat ini merasa cukup tak enak hati, jika menanyakan anak pada mantan istrinya itu. Ia beberapa kali hanya menanyakan kabar sang anak dan berharap semuanya baik-baik saja.

"Aku pikir saat ini memang kita nggak ada koneksi yang akrab ya saat ini, karena kita hilang contact. Jadi aku pikir itu suatu hal yang sensitif kalau aku bahas dengan ibu dari anak-anaknya. Karena kalau kita contact ya aku cuma nanya, gimana anak-anak, baik? Sehat? Gitu loh," ujar Dirly saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/8/2020).

"Yang penting mereka baik, karena aku pikir ya harus dari dia sendiri yang punya mungkin dia juga punya kondisi yang aku juga nggak bisa pahamin kan. Jadi aku pikir ya sudahlah yang penting mereka happy," tuturnya lagi.

Meski begitu, Dirly Idol merasa tak dihalangi oleh Celine Evangelista saat hendak bertemu dengan anak, meski dari telepon. Bagi Dirly, kondisi dirinya sama sang anak memang seperti ini. Ia merasa santai dan baik-baik saja.

"(Dihalangi) No, nggak. Cuma memang kondisinya yang terjadi ya seperti ini. Jadi aku nggak mau terlalu banyak bertanya ya. Ya sudahlah kita enjoy sajalah," sahutnya.

"Iya nikmatin sajalah," sambungnya.

Saat Dirly Idol merasa rindu dengan buah hatinya, ia kerap bercerita pada Nola Tyaz Handoyo yang saat ini sudah resmi menjadi istri barunya.

Dirly mengaku kerap menghubungi anaknya yang saat ini tinggal di Bali bersama Celine Evangelista dan suaminya, Stefan William. Namun diakui Dirly, teleponnya sudah tidak nyambung lagi.

"Kalau kangen (dengan anak) ya aku cerita sama dia (Nola). 'Aku lagi kangen deh sama anak-anak'. Kata dia 'teleponlah'. Gitu cuma kadang-kadang aku pikir aku sudah coba telepon tapi keseringan nggak nyambung, lagi sibuk," tutup Dirly.



Simak Video "Saat Pandemi, Anak bisa Saja Naik Kelas Tapi Jiwanya Terganggu"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)