Anak Celine Evangelista Mendadak Panas Pulang dari Bali, Diduga Ketempelan

Mauludi Rismoyo - detikHot
Rabu, 01 Jul 2020 17:13 WIB
keharmonisan keluarga celine dan stefann william.
Celine Evangelista ceritakan anaknya panas saat di Bali. (Foto: Instagram)
Jakarta -

Celine Evangelista menceritakan tentang anak bungsunya, Eadred Koa Lewis Miguel, yang mengalami hal aneh. Katanya, Koa mendadak sakit saat di Bali.

Koa disebut Celine panas semalaman dan tak bisa tidur. Istri Stefan William itu terkejut saat orang Bali bilang anaknya ketempelan.

"Si koaa masih panas badannya bahkan semalaman ga bisa tidur karna koa maunya digendong terus klo mommynya duduk nangis lagi dia. Ada kata orang Bali ketempelan. Berhubung kita di bali & lagi di desa kan.. jd mistis gtu kenceng katanya.. apalagi kmrn itu kanjeng kliwon apalah namanya aku lupa. tapi bener ga sih gitu? Kok scaryy," tulisnya di Instagram Stories.


Celine Evangelista antara percaya atau tidak terkait hal mistis yang terjadi pada Koa. Ia sudah melarikan Koa ke rumah sakit dan hasilnya tak ada apa-apa.

Celine juga sampai melakukan rapid test terkait kondisi Koa dan hasilnya negatif Corona. Ia diminta dokter tenang usai anaknya disebut ada kemungkinan hanya mau tumbuh gigi.

"Antara percaya ga percaya sih, tapi sakitnya emang semenjak di rumah sini.. di cek lab gak ada apa2.. sampe rapid test hasilnya negative.. kata dokter mungkin mau tumbuh gigi.. tp kok aneh ya panasnya tinggi bgt, apa emang gtu?" ujarnya.

"Kalo di bali sih kan orang2 di desa sini bilangnya ketempelan.. kok bisa? kok waktu ada daddynya gak kenapa2 perasaan, nah katanya klo di bali kalo ada bapak itu istilahnya 'ujung tombak' jd ga berani ganggu kalo ada tombaknya.. apalagi stefan juga indigo.. jd dia kuat lawannya juga.. tp jujur ku ambigu.. gak percaya sebenernya tp trus anaku kenapa? sampe sekarang masih meyakini tumbuh gigi."


Celine Evangelista kemudian banyak mendapat saran agar Koa diolesi bawang merah. Ia berterima kasih untuk hal tersebut.

"Jd aku praktekin sambil didoain terus dan akhirnya stelah ku olesin bawang dia sekarang tidur juga fuhh finally! jam 2 pagi nih baru tidur," tuturnya.

Celine Evangelista memohon doa untuk kesembuhan Koa. Ia berharap dijauhkan dari sakit.

"Bantu doain ya temen2 semoga aku & anak2ku semua disini dijauhkan dari sakit & penyakit & dijauhkan dari segala yg jahat. Amin," katanya.



Simak Video "Gunung Sinabung Luncurkan Awan Panas, Status Siaga! "
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)