Eko Patrio Unggah Video ART Masukkan Masker ke Celana Dalam

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 04 Agu 2020 10:28 WIB
Eko Patrio
Foto: Eko Patrio (Desi/detikHOT)
Jakarta -

Perhatian netizen sedang tertuju ke sebuah video yang diunggah Eko Patrio. Dalam video hasil dari rekaman kamera pengintai itu terlihat aksi membingungkan dari seorang asisten rumah tangga (ART).

ART tersebut tampak sedang menjalankan tugasnya. Awalnya, tidak ada yang aneh dari video tersebut.

Namun tiba-tiba ia mengambil sebuah masker dari dalam kotak yang ada di atas meja. Yang bikin geleng-geleng kepala, masker itu dimasukkan ke dalam celana dalamnya.

Tidak lama kemudian seorang pria yang sepertinya adalah majikannya muncul. Si ART lalu meneruskan pekerjaannya merapikan bantal sofa di ruang keluarga.

Saat pria tersebut menghilang dari pandangannya, ART itu mengambil lagi masker yang ia masukkan ke celana dalam tadi. Tak disangka, masker itu dikembalikan ke kotak tempat ia mengambil sebelumnya.

Eko Patrio bingung dengan aksi ART dalam video tersebut. Menurutnya banyak orang yang berkelakuan tidak wajar di sekitar, maka ia menyarankan untuk tetap waspada.

"Hati-hati guys di sekelilingmu banyak orang yang "sakit jiwa" apa maksudnya masker dimasukin ke dalam celana terus dikeluarin lagi terus dimasukin ke tempat semula," tulis Eko Patrio.

[Gambas:Instagram]



Video tersebut kemudian mendapat perhatian dari netizen, salah satunya adalah Iis Dahlia. Ia menyayangkan aksi ART itu.

"Ya Allah mereka nih emang harus selalu dipantau ya padahal dah dikasih pekerjaan ko begindangggg pada?? Masupin RSJ lagi klo gitu om Eko," komentar Iis Dahlia.

Sementara itu, Denny Cagur juga ikut meninggalkan responnya atas video tersebut. Namun ia mengomentarinya dengan candaan.

"Mungkin slogan dia indahnya berbagi aroma," kata Denny.

Beberapa netizen fokus ke aksi si majikan. Mereka menilai pria itu cerdas karena langsung mencari tahu apa yang dilakukan ART itu melalui rekaman kamera pengintai.

"Itu pasti Majikan nya yg lewat itu curiga pas dia Salting waktu nampak majikannya lewat... Trus karna majikannya cerdas...dia Ga di tegurnya tpi langsung liat Rekaman CCTV biar lebih jelas," tulis salah seorang netizen.



Simak Video "Eko Patrio Jadi Ketua DPW PAN DKI, Zulhas: Prestasinya Nyata!"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/wes)