Mulai Paranoid karena Corona, Eko Patrio Ingatkan di Rumah Saja

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 26 Mar 2020 12:30 WIB
Eko Patrio
Eko Patrio / Foto: Instagram
Jakarta -

Eko Patrio mengaku mulai paranoid karena pandemi virus Corona. Namun ia harus tetap tenang untuk menghadapi situasi tersebut.

"Saya paranoid banget semakin ke sini, tapi wajar memang harus ditumbuhkan rasa paranoid tapi jangan panik, kita harus mawas diri, jaga diri dalam kondisi seperti ini," kata Eko Patrio saat ditemui di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur, belum lama ini.

Eko Patrio meminta agar semua masyarakat mengikuti imbauan pemerintah. Masyarakat diajak untuk saling tolong menolong memutus rantai penyebaran virus corona.

"Karena virus ini nggak melihat siapa-siapa, mau pejabat, menteri saja kena, artis kena mau dalam negeri atau luar," tutur artis yang juga DPR RI itu.

"Jadi buat saya please, teman-teman jaga kewaspadaan, stay di rumah lebih bagus, bisa deket keluarga. Saya yakin rezeki sudah ada yang ngatur. Saya yakin kalau hari ini berkurang Tuhan memberikan lebih nanti," tandasnya.

Hingga saat ini, sudah ada 790 kasus positif virus Corona di Indonesia. Sebanyak 58 pasien meninggal sementara 31 orang lainnya sembuh.

Di antara kasus positif itu, ada artis hingga pejabat yang terjangkit di antaranya Andrea Dian dan Wali Kota Bogor Bima Arya.



Simak Video "Eko Patrio Jadi Ketua DPW PAN DKI, Zulhas: Prestasinya Nyata!"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/imk)