Makan Bareng Keluarga, Mawar de Jongh dan Bryan Domani Resmi Pacaran?

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 03 Agu 2020 21:30 WIB
Mawar de Jongh saat ditemui di kawasan Trans TV.
Mawar de Jongh makan bareng keluarga Bryan Domani. (Foto: Palevi S/detikFoto)
Jakarta -

Nama artis muda Mawar de Jongh dan Bryan Domani memang kerap disebut saling menjalin kedekatan. Hal itu lantaran keduanya memang sering terlihat bersama.

Meski begitu, keduanya masih belum menjawab kebenaran terkait hubungan mereka. Setiap ditemui, keduanya kerap berdalih hanya teman saja.

Selain itu, Mawar mengaku sempat makan bersama keluarga Bryan. Hal itu pun kemudian dijelaskan Mawar saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (3/7/2020).

"Aku diundang jadi aku datang aja. Kalau ditanya mau klarifikasi foto itu aku bingung jujur. Ya di sana makan malam aja," ujar Mawar.

Selain itu, Mawar de Jongh juga menjawab isu asmaranya dengan Bryan. Ia tampak malu dan tak mau menegaskan tentang hubungan asmaranya itu.

"(Perihal pacaran) Aku nggak tahu mau bilang apa sih, karena kalau aku bilang nggak pun nanti dibilang macam-macam," ungkap Mawar.

Mawar de Jongh dan Bryan Domani memang beberapa kali berada pada satu film yang sama. Keduanya mengaku sering bertemu karena film yang mereka lakoni itu.

Mawar pun mengaku memang dekat dan kenal dengan ayah Bryan Domani. Hal itu karena ayah Bryan sering hadir pada acara premiere film mereka.

"Ya karena kami pernah satu film bareng, jadi kayak kenal (dengan keluarga), terus papanya datang ke premiere terus beberapa kali ketemu di lokasi syuting," ungkap Mawar.

Mawar de Jongh jadi perbincangan usai membintangi film Bumi Manusia tahun lalu. Namun sebelum itu, dara 18 tahun kelahiran Belanda tersebut sudah punya banyak judul dari film sampai FTV.

Tak cuma di akting, Mawar de Jongh juga terjun di dunia tarik suara. Salah satu lagu populernya ialah Sedang Sayang Sayangnya.



Simak Video "Mawar de Jongh Jawab Kabar Kedekatannya dengan Bryan Domani"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)