Rumah Adik Kerampokan dan Puluhan Juta Raib, Acha Septriasa Ingin Rasa Aman

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 03 Agu 2020 09:22 WIB
Acha Septriasa
Acha Septriasa ingin rasa aman. Foto: Noel/detikHOT
Jakarta -

Belum lama ini rumah adik Acha Septriasa kerampokan. Beberapa benda berharga dan juga mas kawin yang disimpan di brankas raib digondol sang pencuri.

Lantaran masalah tersebut, Acha Septriasa mengungkapkan betapa rasa aman untuk semua warga di Indonesia haruslah menjadi prioritas yang utama.

"Saya mendukung penuh kepolisian , untuk secara tegas memberantas KERESAHAN kita bersama ! Saya berbicara karena saat ini mungkin adik saya, namun kedepan nya, apakah ada jaminan kita bisa merasa aman menyimpan barang2 dirumah sendiri, jika tanpa di telusuri, dan di berikan efek jera kepada Maling dan Komplotan perampok tersebut," buka Acha Septriasa dalam Instagram miliknya.

Dalam postingannya, Acha Septriasa juga menambahkan agar pihak kepolisian agar cepat bergerak menangani masalah ini. Ia merasa, rasa aman berada di rumah sendiri dan menyimpan barang-barang berharga sangatlah penting.

[Gambas:Instagram]



"Prioritas utama kita saat ini adalah memastikan rasa aman di masyarakat. Teman- teman.. mari sama2 waspada akan fenomena ini, ditengah pandemi, bukan hanya kesehatan kita yang terancam , tapi Ekonomi masyarakat juga terancam dan kriminal makin tak bisa di kendalikan, jangan biarkan Rampok beraksi dan merasa aman berkeliaran tanpa kejaran," ucap Acha Septriasa lagi.

Sesaat kemudian postingan itu pun mendapatkan respons dari sahabat-sahabat Acha sendiri. Banyak dari mereka yang mendoakan agar apa yang diambil diganti oleh Tuhan.

"Gue kemarin kemalingan spion mobil 2x cha di rumah Tebet ini! pas idul fitri sama beberapa minggu lalu. padahal semenjak kejadian pertama kita langsung bikin tembok tinggi dan kasih kawat duri.. tetep ajaa malingnya pinter! udah lapor polisi juga tapi ya cek TKP trs udah aja gitu ga ada kabar lagi," komen akun diga****.

"Turut prihatin ya Cha..semoga rampok nya ketauan,tp tetap yg paling bersyukur Juwita dan suami pas lagi ga di rumah jg..krn skrg tingkat kriminal jg makin tinggi krn masa pandemi ini,mudah2an apa yg hilang pun cepat digantikan kembali," papar Fenita Arie.

"Ya Allah. Yg sabar ya Acha dan keluarga. Smg pelakunya tertangkap," ucap Titi Kamal.



Simak Video "Persembahan Melly Goeslaw hingga Aura Kasih di Hari Kartini"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)