Ari Lasso Ternyata Doyan Koleksi Jam Tangan Seharga Lamborghini

Tia Agnes - detikHot
Senin, 03 Agu 2020 07:35 WIB
Ari Lasso
Ari Lassso koleksi jam tangan mewah Foto: Instagram
Jakarta -

Seleb Indonesia biasanya gemar mengoleksi mobil-mobil mewah dan langka yang ada di pasaran. Tak seperti kebanyakan artis pria, Ari Lasso doyan mengoleksi jam tangan mewah.

Tak tanggung-tanggung, jam tangan yang dikoleksi Ari Lasso seharga satu mobil Lamborghini.

Hal itu terlihat dari channel YouTube Raffi Ahmad saat menyambangi kediaman pribadinya, belum lama ini. Ari Lasso mengatakan kepada Raffi Ahmad kalau dirinya tidak suka membeli mobil maupun motor yang mahal.

"Aku nggak koleksi mobil, nggak beli motor mahal. Aku nggak beli yang mahal-mahal, aku begini-begini aja," ucap Ari Lasso.

Ketika menunjukkan koleksi jam tangan mewahnya, Raffi Ahmad langsung menerka harganya. Suami Nagita Slavina itu pun terkejut ketika melihat koleksi musisi tersebut.

"Ini seharga Lamborghini gue ya," timpal Raffi Ahmad sembari matanya berbinar-binar.

Ari Lasso pun langsung tersenyum. Raffi Ahmad mengungkapkan ingin membeli salah satu koleksi jam tangan mewah milik Ari Lasso.

Tapi pria berusia 47 tahun itu menolak permintaan Raffi Ahmad. Dia tetap ingin menyimpan koleksinya dan menjaganya selalu.

"Gue tersanjung elu mau membeli ini (koleksi jam tangan) jauh di atas harganya, bahkan mau relakan mobil elu. Uang elu tapi nggak," kata Ari Lasso dengan tegas.

Di channel YouTube pribadinya, Ari Lasso jarang memperlihatkan koleksi barang-barang mewahnya. Tak seperti artis kebanyakan lainnya yang kerap pamer mengenai koleksi mewah, tas, maupun barang-barang branded lainnya.

Ari Lasso justru gemar mengajak artis maupun tokoh lainnya untuk mengobrol bareng. Saat pandemi COVID-19, Ari Lasso baru saja merilis single Indonesia Pasti Bisa yang menceritakan warga Indonesia bisa menghadapi berbagai situasi termasuk Corona.

Lagu Indonesia Pasti Bisa terinspirasi dari situasi pandemic COVID-19. Lagu yang ditulis oleh Bobby Febian dan Ari Lasso ini ditujukan untuk menyemangati bangsa Indonesia di dalam melewati pandemi.



Simak Video "Ari Lasso Dirawat di Rumah Sakit"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)