Cerita Keluarga Anang Hermansyah Kurban di Tengah Pandemi COVID-19

Hanif Hawari - detikHot
Minggu, 02 Agu 2020 14:17 WIB
Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty
Keluarga Anang Hermansyah Foto: Instagram
Jakarta -

Anak Anang Hermansyah, Azriel Hermansyah, menceritakan pengalamannya menjalani Idul Adha di tengah pandemi COVID-19. Adik Aurel Hermansyah itu mengungkap Hari Raya kali ini memang tak semeriah tahun-tahun sebelumnya.

Azriel Hermansyah menyebut keluarganya tidak menerima banyak tamu. Hewan kurban yang disembelih pun dibagikan dari pintu ke pintu agar tidak menciptakan keramaian.

"Iya kali ini kurban berbeda pastinya ya lagi ada COVID juga. Jadi kita cuma keluarga dan teman dekat aja yang dateng," ujar Azriel Hermasyah saat ditemui di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, belum lama ini.

"Dan hari ini total ada tiga, satu sapinya kita kasih langsung ke warga di sini. Jadi kita langsung kasih aja dagingnya ke warga, jadi nggak ada yang dateng ke sini. Langsung kita kasih ke pak RT," sambungnya lagi.

Disebutkan Azriel Hermansyah, keluarga Hermansyah menyembelih tiga sapi di Idul Adha tahun ini. Ketiga sapi tersebut dipilih langsung oleh Ashanty.

Mulai dari Sapi Limosin hingga Simental. Harganya pun fantastis, yaitu ratusan juta rupiah. Tak hanya itu, ketiga sapi tersebut juga memiliki bobot yang besar sampai melebihi 1 ton.

Azriel Hermansyah menyebut keluarganya berniat membawa berkah di Idul Adha tahun ini. Ia berharap bisa menyumbang lebih banyak lagi tahun depan.

"Ya biar lebih berkah lagi tahun depannya, mungkin lebih banyak lagi tahun depan," ungkap Azriel Hermansyah.

Terlepas dari itu, Azriel Hermansyah mengaku tidak disibukkan dengan kegiatan apapun. Maklum, dirinya baru pulang dari perjalanan panjang ke Yogya dan Semarang.

"Istirahat aja sih. Kan dua minggu kemarin kita baru dari Yogya, Semarang, keliling naik mobil aku nyetir kan. Semuanya (ikut). Jadi capek, istirahat aja di rumah," tutup Azriel Hermansyah.



Simak Video "Rayakan Ulang Tahun, Azriel ke Ashanty: Terima Kasih Bunda"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/dar)