detikHot

Round Up

Ashanty Telepon Krisdayanti soal Kisruh Aurel, Ini Hasilnya

Sabtu, 27 Jun 2020 05:31 WIB Tim detikhot - detikHot
Ashanty dan Krisdayanti mendampingi Azriel wisuda Ashanty, Azriel dan Krisdayanti Foto: Instagram
Jakarta -

Ashanty, Krisdayanti, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah, belakangan terus mendapatkan sorotan dari masyarakat. Ada kisruh di antara Krisdayanti dengan anak-anak kandungnya, Aurel dan Azriel.

Menyoal hal itu, banyak orang mengatakan Ashanty adalah perempuan yang pintar mengambil hati dan menjadi ibu dari Aurel dan Azriel. Ia pun mengatakan hal itu sering banget didengarnya. Bukannya senang, Ashanty justru takut akan banyaknya pujian yang datang padanya.

"Kalau orang bilang Ashanty luar biasa ya mengambil hati anak-anak. Aku nggak mengambil hati dua anak ini," jelas Ashanty dalam Channel YouTube milik Melaney Ricardo.


"Aku berusaha menjadi ibu baru, ibu sambung karena kan mamanya yang akan selalu ada. Jadi aku tidak boleh menggantikan mamanya yang selalu ada," tuai Ashanty lagi.

Ashanty juga menegaskan dirinya sama sekali tidak menggantikan posisi Krisdayanti sebagai ibu kandung Aurel dan Azriel.

"Saya tidak pernah menggantikan posisi ibu mereka, tapi menggantikan posisi saat itu karena kan tidak tinggal sama mamanya, jadi otomatis posisi mamanya harus digantikan saat itu," urai Ashanty lagi.

Dikatakan perempuan yang memiliki gelar S2 itu, menjadi ibu sambung bagi Aurel dan Azriel bukanlah satu hal yang mudah. Ashanty mengatakan butuh waktu baginya untuk menerima Aurel dan Azriel.

Ia juga menambahkan bahwa bagaimana akhirnya bisa dekat dengan Aurel dan Azriel, karena keduanya juga berusaha mengambil hati Ashanty.

"Itu kan butuh waktu, karena aku juga awalnya nggak suka anak-anak. Aku sempat mikir kalau aku nanti melahirkan terus ada Aurel dan Azriel, apakah aku benar-benar seperti kemarin dan tidak akan berubah," tukasnya lagi.

Ashanty juga mengatakan sempat terlibat pertengkaran dengan Anang saat Arsy lahir ke dunia. Ketakutannya itu terus menghantuinya sampai akhirnya semua berjalan sampai saat ini.

"Ya awal-awal mereka aku marahin terus, kalau Aurel sih terima-terima aja, nah si Jiel yang agak gimana. Soalnya kan dia nggak pernah dimarahin sama sekali ya sama mas Anang," beber Ashanty.

Ashanty juga menjawab permasalahan Aurel dan Azriel. Ashanty mengakku sudah menelepon Krisdayanti atas rumor yang belakangan berkembang makin liar.

Ashanty juga bicara di podcast Deddy Corbuzier. Istri Anang Hermansyah itu merasa masalah dua anak sambungnya, Aurel dan Azriel dengan Krisdayanti mestinya sudah selesai. Dia juga menyayangkan masalah ini jadi besar.

Ashanty mengakui ketika Raul Lemos menghubungi anak-anaknya dirinya ada di sana. Saat itu, ucapan Raul Lemos dianggap Azriel mencaci maki dirinya, Aurel, Anang, dan Ashanty.

"Ini masalah kecil, ya itu Aurel komen di Instagram, lalu dia nulis chatting-nya sama Aurel, akhirnya kan jadi besar kan, jadi bales-balesan, jadi ada telepon-teleponan kan, pas telponan itu aku ada," ujar Ashanty dalam podcast Deddy Corbuzier yang diposting di YouTube.

"Bagi aku harusnya sudah beres ya, cuma memang di sini kita harus bersama-sama untuk ayo kita berjalan ke depan bersama. Jadi jangan bawa-bawa masa yang sudah lewat gitu lo," pinta Ashanty.

Melihat kondisi Aurel dan Krisdayanti saat itu, Ashanty berharap keduanya bisa saling jaga sikap. Ashanty berharap jika terjadi masalah tidak selalu membawa cerita masa lalu.

Kini, keduanya sudah sama-sama punya kehidupan baru dan bahagia. Kesalahan masa lalu diinginkan Ashanty bisa dipahami oleh Aurel, Azriel, dan Krisdayanti untuk dimaafkan.

"Lebih ke sama-sama menaruh hati yang besar, bersama-sama manusia itu punya salah," ucapnya.

"Aku sudah teleponan (dengan Krisdayanti) ajak ketemu kok. Kita sudah atur waktunya," tegas Ashanty.


Dengan dirinya menghubungi Krisdayanti dan mengajak ketemuan, Ashanty berharap masalah Aurel, Azriel, Krisdayanti, dan Raul Lemos bisa mendapat jalan keluar.

Pada kesempatan itu, Ashanty juga menyebut hubungan Aurel, Azriel, dan Krisdayanti sudah membaik. Ashanty menghubungi Krisdayanti sebelum bicara di podcast Deddy Corbuzier.

"Jadi terakhir sebelum kamu (Deddy) podcast, aku udah telepon ke mereka, kita sama-sama udah ngobrol, lebih adem. Kita udah ngomong baik dan yuk kita atur pertemuan secepatnya supaya beres," tutup Ashanty.




Simak Video "Aurel dan Atta Halilintar Berencana Menikah, Gimana dengan Restu KD?"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com