detikHot

celeb

Modus Rizky Febian Demi Anya Geraldine, Deddy Corbuzier sampai Sebut 'PK'

Minggu, 02 Agu 2020 09:03 WIB Hanif Hawari - detikHot
Rizky Febian Rizky Febian pernah modus mendekati selebragm Anya Geraldine Foto: Rizky Febian
Jakarta -

Rizky Febian dikabarkan tengah mendekati selebgram seksi Anya Geraldine. Hal tersebut diperjelas dalam rekaman wawancaranya dengan Deddy Corbuzier yang diunggah di channel YouTube-nya.

Awalnya, Deddy Corbuzier 'menembak' Rizky Febian dengan pernyataan, "lo dekat sama Anya sekarang?." Wajah Rizky Febian saat itu langsung memerah dan sikapnya menjadi salah tingkah.

Buru-buru, Rizky Febian seakan ingin meluruskan anggapan Deddy Corbuzier. Ia mengaku tidak tertarik dengan Anya Geraldine.

"Tapi lo suka kan? Hot gitu loh?" ujar Deddy Corbuzier.

"Nggak," jawab Rizky Febian.

"Masa sih? Gue aja ngelihat aja suka kok?" timpal Deddy Corbuzier lagi.

Rizky Febian kemudian menceritakan awal mula perkenalannya dengan Anya Geraldine. Ia seperti memastikan bahwa perkenalan tersebut tidak mengarah ke rasa tertarik lebih dari teman.

"Jadi aku waktu itu mau bikin short movie, aku bikin cerita segala macam terus kepikiran 'wah Anya kayaknya bagus nih jadi perempuannya nih'," ungkap Rizky Febian.

Lucunya, Deddy Corbuzier tetap menganggap perkenalan itu sebagai akal bulus Rizky Febian mendekati Anya Geraldine. "Wah pinter banget otak lo hahaha," katanya.

Anya GeraldineAnya Geraldine sedang berpose Foto: Dok. Instagram/anyageraldine

Pemikiran Deddy Corbuzier tidak sepenuhnya salah. Buktinya, Rizky Febian sempat meninggalkan pesan di kolom komentar dan di pesan pribadi Instagram Anya Geraldine.

"Maksudnya biar kena aja gitu. Udah komen-komenan, diserang juga itu aku di (kolom) komentar. Yang serang cowok-cowok bar-barnya Anya lah. Wah bar-bar banget itu sumpah," ungkap Rizky Febian.

"Jadi ketika aku komen-komenan, aku SKSD aja. Karena aku ngerasa sebelum-sebelumnya udah komen-komenan sama dia. Wah gila itu serangannya," sambungnya lagi.

"Kenapa gk DM?" tanya Deddy Corbuzier.

"DM juga," jawab Rizky Febian.

Mendengar jawaban sang musisi, Deddy Corbuzier tertawa ngakak. "Emang PK sih lu," katanya.

Dengan santai, Rizky Febian tak menampik anggapan tersebut. Ia mempelesetkan istilah PK yang dikenal kepanjangan 'Penjahat Kelamin' dengan 'Pecinta Kakak Anya'.

"Nggak.. oh pecinta kakak Anya kan PK itu. Jadi aku DM 'mau nggak jadi talent di short movie aku?'. Sok-sok-an talent," ungkap Rizky Febian.

Jadi sok-sok-an jadi produser, sutradara. Biar Anya tuh kayak 'wah Iki, jago ya ternyata. Masa depan udah nggak mikir pusing-pusing ini udah. Sutradara, produser. Udah ini mau aman. Jadi sok sok-an aja gitu," sambungnya lagi.

Sayang, modus Rizky Febian untuk menggaet Anya Geraldine sebagai talent di film pendeknya gagal. Saat itu, perempuan yang sempat viral karena video mesranya dengan si mantan sedang sibuk.

"Terus tapi nggak jadi waktu itu. Sibuk Anya, kan Anya banyak kerjaanlah kalau gitu. Sempat sedih lah waktu itu," tutup Rizky Febian.




Simak Video "Pengakuan Mengejutkan Anya Geraldine ke Deddy Corbuzier"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com