detikHot

celeb

Fakta Skandal Perselingkuhan Masahiro Higashide hingga Diceraikan Istri

Minggu, 02 Agu 2020 07:33 WIB Dicky Ardian - detikHot
Anne Watanabe, istri dari Masahiro Higashide. Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Skandal perselingkuhan aktor Masahiro Higashide dari istrinya, aktris dan model Anne Watanabe, berbuntut panjang. Keduanya kini resmi bercerai.

Sebelumnya, skandal ini pernah menghebohkan dunia hiburan di Jepang. Apalagi, Masahiro Higashide ternyata berselingkuh dengan Erika Karata, lawan mainnya sendiri.

Kini, dilansir dari Arama Japan, Masahiro Higashide dan Anne Watanabe ternyata telah bercerai.

Berikut fakta-fakta dari skandal tersebut yang berakhir dengan perceraian.

1. Skandal Perselingkuhan Tercium Media

Pada awal 2020, dunia hiburan Jepang dihebohkan dengan kabar perselingkuhan aktor Masahiro Higashide. Padahal, ia sudah menikah dengan Anne Watanabe.

Diberitakan pertama kali oleh majalah Jepang, Bunshun, Masahiro Higashide disebut berselingkuh dengan aktris Erika Karata. Keduanya disebut sudah berhubungan selama 3 tahun.

2. Erika Karata Minta Maaf

Mengenai kabar perselingkuhan tersebut, BH Entertainment, sebagai manajemen Erika di Korea Selatan, membenarkan kabar perselingkuhan tersebut. Melalui manajemen, Erika pun meminta maaf atas perbuatannya.

"Erika menyesali perbuatannya. Kami minta maaf kepada keluarga, fans dan semua orang yang telah tersakiti karena insiden ini. Sekali lagi, kami minta maaf," ujar pihak manajemen.

3. Anne Watanabe Hamil

Perselingkuhan disebut terjadi saat Anne Watanabe tengah mengandung anak ketiganya dengan Masahiro Higashide.

4. Kontrak Iknal Masahiro Higashide Diputus

Setelah ketahuan 3 tahun selingkuh dari sang istri, Anne Watanabe, kontrak iklan Masahiro Higashide pun diputus. Salah satunya adalah brand 'Sunstar' yang langsung menarik iklan sikat gigi GUM yang sudah dibintangi oleh sang aktor sejak Agustus 2019.

Erika Karata, aktris Jepang yang jadi selingkuhan Masahiro Higashide.Erika Karata, aktris Jepang yang jadi selingkuhan Masahiro Higashide. Foto: Dok. Instagram

Masahiro Higashide juga terancam kehilangan 2 kontrak iklan brand besar yang dibintanginya, yaitu Onward Kashiyama dan Honda. Kedua brand tersebut mengaku hingga kini masih mencari kebenaran akan kabar tersebut dan masih belum memutuskan apa-apa.

Selain kontrak iklan, skandal perselingkuhan juga memberikan dampak negatif pada serial drama yang dibintangi Masahiro Higashide. Saat ini, ia tengah membintangi drama 'The Detective and the Prosecutor'.

5. Berdampak ke Karier Erika Karata

Tak bisa dipungkiri, skandal perselingkuhan Erika Karata dan Masahiro Higashide berpengaruh pada karier mereka. Sebelumnya, sejumlah kontrak iklan Masahiro diputus.

Kini, Erika Karata tak hanya menghapus media sosial dan situs resminya. Ia juga memutuskan untuk mundur dari drama yang dibintanginya.

Hal tersebut diungkap Erika melalui pernyataan yang dirilis belum lama ini. Ditambah dengan permintaan maaf, ia menyebut akan mundur dari drama.

"Saya tiba pada keputusan untuk menahan diri dan tidak tampil dalam drama," ungkapnya.




Simak Video "AKMU akan Comeback September 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com