Buntut Skandal Perselingkuhan, Masahiro Higashide dan Anne Watanabe Cerai

Dicky Ardian - detikHot
Sabtu, 01 Agu 2020 20:05 WIB
Anne Watanabe, istri dari Masahiro Higashide.
Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Skandal perselingkuhan aktor Masahiro Higashide dari istrinya, aktris dan model Anne Watanabe, berbuntut panjang. Keduanya kini resmi bercerai.

Sebelumnya, skandal ini pernah menghebohkan dunia hiburan di Jepang. Apalagi, Masahiro Higashide ternyata berselingkuh dengan Erika Karata, lawan mainnya sendiri.

Kini, dilansir dari Arama Japan, Masahiro Higashide dan Anne Watanabe ternyata telah bercerai.

Sebelumnya, sebuah majalah Jepang, Bunshun, melaporkan jika aktor Masahiro Higashide ketahuan berselingkuh dengan Erika Karata. Padahal Masahiro sudah menikah dengan Anne Watanabe dan sudah memiliki tiga orang anak.

Hal ini dibenarkan oleh manajemen Masahiro Higashide dan mengatakan jika sang aktor telah melakukan perbuatan bodoh. Masahiro pun kini berpisah rumah dengan Annne Watanabe.

Masahiro disebutnya juga kini telah mengubah jalan hidup, sehingga bisa jadi ayah dan suami yang baik.

Manajemen Erika juga mengkonfirmasi cerita tersebut. Dia menyebut tindakannya sebagai hal yang tidak dewasa, dan siap untuk menghadapi akibatnya secara langsung.

Namun banyak yang mengkritisi permintaan maaf Erika yang disebut tak tulus. Erika juga kembali muncul usai kasus perselingkuhannya itu di lokasi syuting drama terbarunya.

Beberapa saksi mengatakan jika Erika tampak tenang dan tak ada wajah kekecewaan atau pun takut. Hal ini pun mengundang komentar pedas dari para netizen.

"Tak heran dia begitu tenang. Cuma orang tertentu yang bisa menjadi simpanan selama bertahun-tahun," tulis netizen.

"Aku ragu dia akan dipekerjakan lagi setelah ini. Selamat tinggal, Erika!" tulis lainnya.

Perselingkuhan itu dimulai sejak 2016, di mana Anne Watanabe sedang hamil anak ketiga. Erika dan Masahiro pun makin dekat pada 2018, usai sama-sama membintangi film 'Asako I & II'.

Erika Karata baru-baru ini membintangi serial drama yang baru saja dimulai musim ini, 'Prayers in the Emergency Room' mulai ditayangkan pada 17 Januari 2020.



Simak Video "Bitto UP10TION Positif Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/tia)