Terus Dibully Gegara Skandal Perselingkuhan, Erika Karata Hapus Medsos

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Sabtu, 25 Jan 2020 13:38 WIB
Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Bukan hanya Masahiro Higashide yang mendapatkan kecaman akibat skandal perselingkuhan, Erika Karata juga ikut mendapatkan penilaian negatif. Keduanya berselingkuh selama 3 tahun. Bahkan perselingkuhan itu terjadi ketika istri Masahiro, Anne Watanabe dalam keadaan hamil.

Tak lama setelah skandal tersebut terkuak, Erika Karata meminta maaf melalui pernyataan yang dirilis oleh manajemen. Ia mengakui segala perbuatannya, dan memutuskan untuk menghadapi semua kecaman yang diarahkan kepadanya.

"Saya ingin mengakui kelemahan, kebodohan, dan sifah kekanak-kanakan saya. Saya akan menghadapi semua kecaman dari publik kepada saya," ujar Erika.

Namun, hujatan-hujatan yang diterima Erika rupanya terlalu besar, dan ia terus diasalahkan atas kehancuran rumah tangga Masahiro dan Anne. Sehingga, bintang 'Arthdal Chronicles' tersebut memutuskan untuk menutup media sosialnya.

Erika Karata juga mendapatkan hujatan karena masih sibuk bekerja di tengah kontroversi yang melibatkannya. Apalagi ketika saksi mata menyebut, sang aktris tampak tenang dan santai di lokasi syuting, tanpa terlihat merasa bersalah.

Sementara itu, Erika Karata saat ini masih terus aktif sebagai aktris dari Korea dan Jepang. Drama terbarunya, 'Goldfish Princess' akan ditayangkan Maret 2020.



Simak Video "Selamat! Kit Harington dan Istri Nantikan Kelahiran Anak Pertama"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)