detikHot

celeb

Teguh Vagetoz Tunda Nikah Demi Urus Ibunda yang Sakit Stroke

Sabtu, 01 Agu 2020 21:41 WIB Hanif Hawari - detikHot
Teguh Vagetoz Foto: Hanif Hawari
Jakarta -

Teguh Vagetoz kini tengah mencurahkan seluruh tenaganya untuk mengurung sang ibunda yang terbaring lemah. Seperti diketahui, ibu Teguh Vagetoz sedang berjuang melawan penyakit stroke.

Setiap hari, Teguh Vagetoz memastikan kebutuhan ibunya terpenuhi. Ia bahkan rutin mengganti popok dan memandikan orang tuanya tersebut.

Teguh Vagetoz pun memutuskan untuk menunda keinginannya menikahi seorang perempuan. Ia bahkan tak berpikiran untuk melepas masa lajang dalam waktu dekat.

"Kalau urusan pribadi kayak nikah itu saya udah lebih dari cukup kalau melihat usia saya sekarang. Saya udah mau 38," cerita Teguh Vagetoz kepada Ruri Repvblik, dilihat detikcom pada Channel YouTube Ruri Wantogia, Sabtu (1/8/2020).

"Iya, entar dulu. Sebelum mama sakit tuh aku nunda karena ya itu," sambungnya lagi.

Tak sampai di situ, Teguh Vagetoz seakan tak mau berharap banyak istrinya kelak akan membantu mengurung sang ibunda. Lagi pula, ia tak mau membuat ibunya merasa ditinggal oleh semua anak-anak, termasuk dirinya.

"Tapi memang ini susah untuk aku ungkapkan, karena mama tuh kan pernah ngerasa dulu kan di rumah rame tapi setelah kakak nikah mama udah tiba-tiba ngerasa sepi," ungkap Teguh Vagetoz.

"Mama sempet ngomong ke saya sambil bengong 'Teguh kalau udah nikah mah nanti mamah sendiri ya ditinggal juga' itu yang bikin saya sedih," sambungnya lagi.

Teguh Vagetoz kemudian berharap suatu saat nanti bisa menemukan tambatan hati yang sesuai dengan keinginannya. Ya, salah satunya adalah yang bisa mencintai ibundanya juga.

"Dan kalau pun dapat pasangan saya mau cari yang bukan cuman sayang sama saya tapi sayang sama mama saya juga," katanya.

"Itu di zaman sekarang tuh gampang-gampang susah, apalagi yang gaul-gaul gitu nggak masuk untuk saya," sambungnya.

Meskipun tampak ogah memikirkan pernikahan, Teguh Vagetoz tetap ingin merajut masa depan bersama pasangannya kelak. Namun, ia memasrahkan semua itu pada Yang Maha Kuasa.

Tapi meskipun aku nggak mau cepet-cepet, saya mah pasrahkan saja sama Allah, kalau berkehendak besok nikah saya mah terima aja," tutup Teguh Vagetoz.




Simak Video "Senang Menulis, Dul Jaelani Harap Karyanya Bisa Difilmkan"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/dar)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com