Jessica Iskandar Diminta Ganti Nama karena Jatuh Bangun Asmara hingga Sakit

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 01 Agu 2020 13:17 WIB
Momen mesra Jessica Iskandar dan Richard Kylie.
Jessica Iskandar diminta ganti namanyaFoto: Dok. Instagram/inijedar
Jakarta -

Jessica Iskandar kini tengah melewati masa-masa sedih dalam hidupnya. Bagaimana tidak, hubungan asmara yang dibangun bersama Richard Kyle kandas di tengah jalan.

Apesnya, Jessica Iskandar ditinggal Richard Kyle ketika kesehatannya sedang menurun. Ya, ibu satu anak itu mengidap graves disease sejak beberapa waktu lalu.

Rupanya, nasib Jessica Iskandar tersebut berhubungan dengan makna nama lengkapnya sendiri. Setidaknya itu yang diungkapkan Konsultan dan Pakar Nama, Ni Kadek Hellen Kristy Winatasari, S.Psi, M.Ed.

Menurut Ni Kadek Hellen Kristy Winatasari, nama Jessica Iskandar mengandung makna yang negatif. Hal ini akan berkaitan dengan jalan hidup dan aneka peristiwa tak mengenakan yang menimpa pemain film Dealova itu.

"Kode nama yang Jessica Iskandar miliki memang negatif," ucap Heleni, nama panggilan sang pakar.

Heleni menganggap nama yang menunjukkan kode negatif itu akan membuat Jessica Iskandar berulang kali gagal menjalani hubungan. Bahkan, katanya, konflik yang akan dilewati sang artis bisa berujung perceraian jika dilanjutkan.

Tak sampai di situ, nama Jessica Iskandar juga disebut memiliki karakter sensitif dan gampang terluka. Oleh karena itulah, anggota geng selebriti Girls Squad tersebut rentan terkena penyakit seperti yang sedang diidapnya.

Heleni lantas menyarankan Jessica Iskandar mengganti namanya. Hal itu diharapkan dapat mengubah nasib perempuan tersebut.

"Saran saya Jessica Iskandar mengganti namanya dengan nama yang lebih selaras untuk kebaikan jalan hidupnya," tutup Heleni.

Seperti diketahui, awal mula kabar retaknya hubungan Jessica Iskandar dengan Richard Kyle diketahui dari keduanya saling unfollow di Instagram. Hal itu diperkuat dengan unggahan kakak Jessica Iskandar, Eric Iskandar, yang mencak-mencak di Instagramnya walau tanpa menyebut nama.

Beberapa hari setelah teka-teki itu berjalan, Jessica Iskandar akhirnya buka suara. Saat menjadi bintang tamu di Channel YouTube Maia Estianty, ia membenarkan kabar tersebut.

Jessica Iskandar dan Richard Kyle resmi putus dan batal menikah. Padahal semua persiapan pernikahannya sudah matang walau terhalang Pandemi COVID-19.



Simak Video "Jawaban Bijak Jedar soal Batal Nikah dengan Richard Kyle"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/tia)