Erick Minta El Barack Tak Mudah Dekat dengan Teman Pria Jessica Iskandar

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 28 Jul 2020 15:50 WIB
Erick Iskandar
Erick Iskandar ingin El Barack tak mudah dekat dengan teman pria Jessica Iskandar Foto: Gus Mun
Jakarta -

Erick Iskandar menjadi orang yang berdiri paling depan saat Jessica Iskandar dan El Barack disakiti orang lain. Seperti yang terjadi ketika Jessica Iskandar dan Richard Kyle diisukan putus.

Sebagai kakak, Erick Iskandar sudah menegaskan dirinya tak ingin terlalu dalam mencampuri urusan percintaan Jessica Iskandar. Hanya saja, dirinya tak akan tinggal diam saat El Barack terkena imbasnya.

"Saya tahu yang dibutuhkan adik saya dan El adalah kasih sayang dan tanggung jawab. Kalau anak seumur itu bilang nggak perlu punya Daddy, bikin sedih ibunya, sekasihan itu," ucap Erick di Rumpi: No Secret.

Ketika Jessica Iskandar meminta izin untuk menerima lamaran Richard Kyle, Erick Iskandar tak bisa menghalanginya. Saat itu Jessica Iskandar mengatakan dirinya bahagia dengan Richard Kyle.

"Sebenarnya sih akan sama aja, karena Jessica yang akan menjalani dan saya nggak mau tahu. Saya bilang pikirin matang aja. Saya selalu pesan sama dia, bilamana ada orang datang ke kehidupan mereka, make sure El Barack di-protect, jangan terlalu mudah ke El-nya ya, bukan ke Jessica," ungkapnya.

Dengan masa lalu percintaan yang tak mudah, Erick Iskandar tak ingin justru akan berimbas pada trauma yang dirasakan oleh El Barack. Kisah percintaan Jessica Iskandar di masa lalu punya cerita sedih.

"El Barack nggak seperti anak yang lain. El Barack sudah mengalami sesuatu yang lebih, dia sudah lebih tahu. Dia anak yang kuat dan ceria," tutup Erick Iskandar.

Melihat Jessica Iskandar dan Richard Kyle pisah, ada perkataan yang diucapkan oleh El Barack. Ucapan bocah berusia 6 tahun itu seolah tahu sang bunda tengah merasakan lagi sakit hati.

"Dia sempat bilang pas kita lagi di mobil, El Barack bilang, 'Mami kenapa Daddy ninggalin kita? Kalau Daddy sudah nggak cinta kita lagi, mungkin saat ini aku akan panggil uncle Richard lagi kayak dulu.'" ucap Jessica Iskandar dilihat dalam channel YouTube Maia Estianty menirukan perkataan El Barack.



Simak Video "Jessica Iskandar Jawab Isu Nikah Diam-diam dengan Richard Kyle"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)