Kakak Jessica Iskandar Kesal El Barack Kena Imbas Masalah Richard Kyle

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 28 Jul 2020 11:09 WIB
Jessica Iskandar
Jessica Iskandar dan Richard Kyle putus, Erick tak terima El Barack kena imbas Foto: ismail
Jakarta -

Kabar Jessica Iskandar dan Richard Kyle putus ternyata juga berimbas pada El Barack. Putra semata wayang Jessica Iskandar itu ikut merasakan kesedihan sang bunda.

Kakak Jessica Iskandar, Erick Iskandar mengungkapkan dirinya memang tak akan tinggal diam jika sudah menyangkut urusan El Barack.

"Sebenarnya kalau untuk hubungan masing-masing orang pasti suka ribut, saya nggak mau tahu urusan itu. Tapi, kalau sudah menyangkut El Barack saya yang turun tangan," ungkap Erick Iskandar saat mengisi 'Rumpi: No Secret', kemarin.

Erick Iskandar tak ingin, El Barack terus-terusan melihat drama kehidupan orang tuanya. Erick Iskandar khawatir itu akan menjadi trauma untuk El Barack.

"Itu anak masih kecil nggak pengen terus-terusan dapat drama yang nggak penting. El Barack kasihan, kalau berpikiran sampai trauma. Saya paling nggak mau El Barack berpikiran sosok lelaki di keluarga seperti ini. Bisa meninggalkan," beber kakak Jessica Iskandar.

"Bagaimana anak kecil bisa benar-benar tahu dan sadar (masalah Jessica Iskandar dan Richard Kyle). Bahwa yang dibutuhkan oleh dua orang ini yang dibutuhkan kasih sayang dan tanggung jawab. Tapi, kalau misalkan anak seumur itu, 'Yaudah nggak perlu deh buat apa (panggil Daddy).' Orang itu bikin sedih mamanya, bikin sedih dia. Ya sekasihan itu," ungkapnya.

Dalam channel YouTube Maia Estianty, Jessica Iskandar mengungkapkan bagaimana rasa kehilangan El Barack terhadap Richard Kyle.

"Dia sedih. Dekat banget (sama Richard) yang biasanya nemenin El Barack main sepeda, ngerjain tugas, pokoknya di bidang akademik Richard luar biasa banget, terus di bidang olahraga juga luar biasa banget," cerita Jessica.

"Kangen dia. Dia sempat bilang pas kita lagi di mobil, El Barack bilang, 'Mami kenapa Daddy ninggalin kita? Kalau Daddy sudah nggak cinta kita lagi, mungkin saat ini aku akan panggil uncle Richard lagi kayak dulu.'" ucapnya menirukan perkataan El Barack.



Simak Video "Momen Kebersamaan Richard Kyle-Jessica Iskandar di Ultah El"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)