Pro-Kontra Babe Cabita Parodikan Fetish Gilang Bungkus

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 31 Jul 2020 11:56 WIB
Babe Cabita dan Zulfati Indraloka  saat ditemui di kawasan Menteng.
Babe Cabita Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta -

Baru-baru ini publik digemparkan oleh kisah seorang pria muda yang memiliki fetish kain jarik dan menjadi seorang predator seks.

Hal itu pun sempat ramai di dunia maya hingga menjadi perhatian para pesohor negeri ini, salah satunya adalah komedian Babe Cabita.

Seolah menyindir fenomena tersebut, bapak satu anak itu mengunggah foto dirinya dengan lilitan lakban dan kain berwarna putih di jejaring Twitter.

"Gmn lang, dek Yoga uda bener belom," cuitnya.

Postingan Babe Cabita pun mendapatkan respon dari selebgram Awkarin. Ia malah menegur dengan mengatakan jika foto tersebut bisa melukai perasaan para korban sang predator seks yakni Gilang.

"Maaf, bercandanya nggak lucu yang kali ini. Kasian para korban yang sedang trauma. Hmm," cuitnya.

Teguran Awkarin justru malah jadi bahasan para netizen. Beberapa merasa jika apa yang dilakukan Babe sah-sah saja, karena itu adalah keresahannya sebagai stand up comedian.

"Itu namanya anekdot, sarkas itu rin," tulis netizen.

"Banyak yang becandain bikin meme kenapa cuma akun gede yang diserang?" tulis lainnya.

fetish kain jarikFetish Kain Jarik Foto: Tangkapan layar

Selain itu adapula yang justru merasa aneh dengan tindakan Awkarin hingga sepakat dengan apa yang disampaikannya.

"Karin ngapa sih, akhir-akhir ini sensi," tulis netizen.

"Nyenggol-nyenggol mulu nih keliatannya mbak," tulis lainnya.

"Setuju! Well kalo kalian Karin sensi, kalian belom pernah ngerasain yang dialamin korban harus dibekep sampe ada yang dibekep selama 3 jam," bela netizen.

Viral kasus predator fetish kain jarik. Gilang, yang disebut-sebut membuat riset berkedok fetish soal 'bungkus-membungkus' jadi sorotan banyak netizen.

Kasus ini ramai saat korban yaitu pemilik akun Twitter @m_fikris, menceritakan pengalaman membantu 'riset' Gilang. Dirinya kala itu sempat dibungkus hingga berjam-jam.

Belakangan ia sadar 'riset Gilang' aneh saat diingatkan teman. Teman pemilik akun menyebut, tindakan ini termasuk fetish.

"Nah setelah gw ngobrol ama temen gw. Katane hal2 kek pocong (dibungkus jarik) itu adalah fetish/kink gitu lah. Gw dikasih link beritane, gw kirim ke gilang dong. Dan ampe gw nulis ini gak dibales," tulis akun tersebut.



Simak Video "Dosen IAIN Parepare Diduga Lecehkan Mahasiswi, Rektorat Didemo"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)