Lagi Hamil 4 Bulan, Zaskia Gotik Dilarikan ke Rumah Sakit

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 30 Jul 2020 17:41 WIB
zaskia gotik
Zaskia Gotik dilarikan ke rumah sakit, kenapa? Foto: Dok. Moza Wahyu Photography
Jakarta -

Zaskia Gotik tengah hamil 4 bulan. Ia mengalami drop sehingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Hal itu pertama kali diketahui dari Instagram Zaskia Gotik. Ia mengunggah momen sedang diurus oleh suaminya, Sirajuddin Mahmud Sabang, di sebuah ruang inap rumah sakit.

"Makasih sayang udah temanin aku, urusin aku. You are the best husband," tulis Zaskia Gotik pada caption foto tersebut, dengan emoticon kiss, dilihat detikcom, Kamis (30/7/2020).

Saat dikonfirmasi kepada asisten Zaskia Gotik, Bohay, ia membenarkan unggahan tersebut. Namun pelantun Bang Jono itu tidak sampai dirawat inap.

"Siapa bilang diopname? Itu nggak diopname. Kecapean aja," ujar Bohay ketika dihubungi wartawan, Kamis (30/7/2020).

Jika dilihat, foto tersebut diunggah Zaskia Gotik kemarin, Rabu (29/7). Kini, kondisi pedangdut itu disebut telah baik-baik saja dan sudah berada di rumah.

"Nggak apa-apa kok. Kondisi baik-baik saja. Nggak sampai dirawat di RS. Iya cuma dikasih vitamin aja. Alhamdulillah baik-baik aja. (Sekarang) sudah di rumah," tandas Bohay.

Sebelumnya, Zaskia Gotik sempat mengeluhkan kondisi kandungannya usai mengisi acara di Opera Van Java, di Studio Trans 7, pada Selasa (28/7/2020). Perutnya kram hingga sulit untuk berjalan.

Zaskia Gotik mengaku masih menjalani aktivitas untuk mengisi waktu kosong. Hal itu dilakukan demi membunuh rasa bosannya daripada di rumah saja.

"Iya harus, mengisi kekosongan daripada bete kan. Kalau membatasi pasti, kadang nggak boleh terlalu capek kan," ungkap Zaskia Gotik.

Yang jelas, hal itu dilakukannya dengan seizin suami. Meskipun begitu, Zaskia Gotik tahu batasan.



Simak Video "Menikahi Sirajuddin, Zaskia Gotik Ungkap Perasaan Orang Tua "
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/nu2)