Vernita Syabilla ke Lampung Bertemu Pengusaha untuk Urusan Pekerjaan

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 30 Jul 2020 13:38 WIB
Vernita Syabilla
Vernita Syabilla bertemu pengusaha di Lampung untuk urusan pekerjaan Foto: Dok. Instagram/vernitasyabilla
Jakarta -

Vernita Syabilla diamankan saat berada di dalam kamar hotel bersama pria berinisial S. Kuasa hukum Vernita tak membantah kliennya memang akan bertemu seorang pengusaha.

Kini status hukum Vernita Syabilla dalam dugaan prostitusi artis adalah sebagai saksi. Sedangkan S, pria yang diamankan bersamanya di dalam kamar juga berstatus sebagai saksi.

"Di sini saya sampaikan, klien saya ini korban. Seperti yang sudah disampaikan, di sini ada human trafficking. Klien kami menyesali hal yang terjadi," buka Teguh Sumarno, kuasa hukum Vernita Syabilla saat rilis di Polresta Bandar Lampung, Kamis (30/7/2020).

"(Vernita ke Bandar Lampung) Mau ketemu pengusaha, ada pekerjaan," sambungnya.

Vernita Syabilla pun mengaku baru sehari kenal dengan S.

"Baru kenal satu hari itu," jawab Vernita Syabilla.

Kapolres Bandar Lampung Kombes Pol Yan Budi Jaya, membeberkan siapa S yang disebut sebagai pengusaha itu. S dalam kasus ini diduga sebagai pemesan jasa.

"Untuk pemesan dia hanya pengusaha biasa, bukan pengusaha sukses, hanya orang biasa. Dia warga asli provinsi Lampung," jelas Kombes Pol Yan Budi Jaya.

Manajer Vernita Syabilla, Koko, mengungkapkan artisnya ke Lampung karena adanya job foto. Akan tetapi, Koko sendiri tidak ikut dengan Vernita Syabilla ke Lampung.

"Cuman dia ngomong ke akunya, pas Sabtu mau berangkat dia ngomong, 'Aku mau ke Lampung, rapid test dimana sih?' Aku jawab, 'Ada tuh, coba aja.' Cuman dia nggak ngomong apa-apa lagi. Dia cuman ngomong mau ada job foto, kayak urusan dengan model gitu sih," jelas Koko soal alasan kepergian Vernita Syabilla ke Lampung.

"Kebetulan aku manajer yang urusin Instagram aja, untuk urusin paid promote dan endorse. Kalau sehari-harinya aku kurang tahu. Kadang kalau ada apa-apa, dia suka cerita sama aku. Kita mah kenalnya udah lama, bukan yang baru kenal gitu," tukas Koko.



Simak Video "Depresi Gegara Prostitusi, Vernita Syabilla Tak Berani Ketemu Ortu"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)