detikHot

celeb

Pengakuan Vernita Syabilla Seperti Hana Hanifah: Dapat Job Foto di Luar Kota

Kamis, 30 Jul 2020 11:09 WIB Tim detikcom - detikHot
Vernita Syabilla Vernita Syabilla ngaku ada job foto di Bandar Lampung. Foto: Dok. Instagram/vernitasyabilla
Jakarta -

Polisi kembali menangkap seorang artis karena kasus dugaan prostitusi. Kali ini, giliran Vernita Syabilla yang kena ciduk.

Wanita yang sebelumnya disebut sebagai artis VS itu ditangkap di sebuah hotel di Bandar Lampung. Saat diamankan, polisi juga menyita barang bukti berupa kondom, uang tunai dan bukti transfer.

Namun ternyata kepergian Vernita Syabilla ke Bandar Lampung tidak diketahui manajernya, Koko. Ia menyebut sang artis hanya bertanya cara untuk rapid test.

Lebih lanjut, Koko menjelaskan Vernita Syabilla hanya mengaku ada sesi pemotretan di Bandar Lampung.

"Cuman dia ngomong ke akunya, pas Sabtu mau berangkat dia ngomong, 'Aku mau ke Lampung, rapid test di mana sih?' Aku jawab, 'Ada tuh, coba saja.' Cuman dia nggak ngomong apa-apa lagi. Dia cuma ngomong mau ada job foto, kayak urusan dengan model gitu sih," jelasnya soal alasan kepergian Vernita Syabilla ke Bandar Lampung.

Vernita SyabillaVernita Syabilla ngaku ada job foto ke Bandar Lampung. Foto: Dok. Instagram/vernitasyabilla

Koko mengaku memang tidak ikut dengan Vernita Syabilla ke Lampung. Sejauh ini, dirinya hanya mengurus beberapa pekerjaan Vernita Syabilla, seperti paid promote dan endorse.

"Kebetulan aku manajer yang urusin Instagram saja, untuk urusin paid promote dan endorse. Kalau sehari-harinya aku kurang tahu. Kadang kalau ada apa-apa, dia suka cerita sama aku. Kita mah kenalnya sudah lama, bukan yang baru kenal gitu," tutur Koko.

Sebelumnya, alasan yang mirip juga disampaikan Hana Hanifah yang ditangkap polisi di sebuah hotel di Medan. Ia berkilah hanya menjalani pekerjaannya sebagai model saja.

"Pastinya sangat bahagia ya tim kuasa hukum bisa memulangkan saudari Hana Hanifah. Karena jelas-jelas tidak terbukti dan tidak menjadi tersangka. Karena statusnya hanya menjadi saksi kok," ucap Machi Achmad sebagai kuasa hukum Hana Hanifah saat ditemui di Bandara Soetta, Tangerang.

Liburan Hana Hanifah di Indonesia.Hana Hanifah ngaku ada job foto setelah ditangkap polisi. Foto: (Instagram)

Dalam kesempatan itu, Machi Achmad juga menduga kliennya, Hana Hanifah dijebak oleh oknum tertentu. Sehingga Hana Hanifah bisa terseret dalam kasus prostitusi ini.

"Ya ada kemungkinan dan karena prosesnya masih berjalan maka statusnya masih sebagai saksi," terang Machi Achmad.




Simak Video "Depresi Gegara Prostitusi, Vernita Syabilla Tak Berani Ketemu Ortu"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com