Terciduk Dugaan Prostitusi, Vernita Syabilla Bersih dari COVID-19

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 29 Jul 2020 17:16 WIB
Vernita Syabilla
Vernita Syabilla bersih dari Corona sebelum diciduk dugaan prostitusi. (Foto: Instagram Vernita Syabilla)
Jakarta -

Perjalanan Vernita Syabilla ke Lampung ternyata berakhir tak indah. Dia diciduk oleh Polresta Bandar Lampung dengan kasus dugaan prostitusi artis yang mengamankan artis VS.

Sejak Selasa (28/7), Vernita Syabilla posting dirinya sedang berada di dalam mobil. Kemudian dia juga memperlihatkan hasil rapid test COVID-19 dirinya.

Dalam hasil tes tersebut tertulis hasil rapid test Vernita Syabilla non-reaktif. Vernita Syabilla melakukan tes pada tanggal 28 Juli 2020 sekitar pukul 11.00 WIB.

Vernita Syabilla pun memberikan stiker alhamdulillah pada foto hasil rapid test miliknya. Awalnya, Vernita Syabilla menyematkan lokasi dirinya berada di Pontianak, Indonesia.

Vernita Syabilla awalnya hanya diduga adalah artis VS yang diamankan oleh Polresta Bandar Lampung. Namun setelah melihat postingan terakhirnya, Vernita Syabilla semakin diyakini sebagai artis VS yang diamankan.

Dia memperlihatkan pemandangan dari balkon tempat hotel menginapnya. Ternyata diketahui hotel tersebut berada di kawasan Sukaraja, Kota Bandar Lampung. Panorama yang diperlihatkan Vernita Syabilla memperlihatkan Telukbetung.

Artis VS yang gencar diberitakan ditangkap di hotel berbintang di kawasan Telukbetung. Sampai akhirnya sang manajer membenarkan artis VS yang diamankan memang Vernita Syabilla.

"Iya kasus itu benar. Saya nggak bareng sama dia," kata manajernya kepada detikcom melalui pesan singkat.

Sang manajer menegaskan kepergian Vernita Syabilla ke Lampung juga tanpa izin dari pihak manajemen.

"Nggak (ngabari). Kebetulan ini lagi susah dihubungi," sambungnya.

Vernita Syabilla diamankan bersama tiga orang lainnya. Satu orang berinisial S diduga sebagai pemesan dan dua orang lainnya adalah diduga muncikari.

Saat mengamankan, polisi mendapatkan barang bukti berupa alat kontrasepsi sampai uang tunai.

"Dugaan sementara terkait prostitusi," kata Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Resky Maulana, saat dimintai konfirmasi, Rabu (29/7/2020).



Simak Video "Depresi Gegara Prostitusi, Vernita Syabilla Tak Berani Ketemu Ortu"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)