Vernita Syabilla Terciduk di Lampung, Istri Richie Five Minutes: Allah Nggak Tidur

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 29 Jul 2020 14:38 WIB
Vernita Syabilla
Foto: Instagram Vernita Syabilla
Jakarta -

Terciduknya Vernita Syabilla kembali mengingatkan permasalahannya pada 2019 yang dituding jadi orang ketiga dalam rumah tangga Richie Five Minutes. Kala itu, Richie mengaku khilaf niat berselingkuh tapi dibalas laporan ke polisi oleh Vernita Syabilla.

Kini, Vernita Syabilla masih menjalani pemeriksaan di Polresta Bandar Lampung. Vernita diciduk terkait dugaan prostitusi artis.

Diamankannya Vernita Syabilla membuat istri Richie Five Minutes, Angel Qulbiah ikut terseret. Banyak yang mengirimkan pesan singkat kepada Angel.

"Br sempet buka ig Rame bgt tag & DM yg masuk. Allah itu ga tidur. Udah, itu aja...," tulis Angel Qulbiah pada Instagram Storiesnya Rabu (29/7/2020).

Angel Qulbiah dahulu sempat sangat murka ketika mencurigai Richie Five Minutes ada main dengan Vernita Syabilla. Di akhir postingannya, Angel Qulbiah mempertanyakan status artis Vernita Syabilla.

"Btw artis apa ya? Nggak pernah liat karyanya soalnya," tutup Angel.

Angel QulbiahAngel Qulbiah Foto: Instagram Angel Qulbiah

Richie Five Minutes kala itu sudah memberikan klarifikasi soal hubungannya dengan Vernita Syabilla. Vokalis Five Minutes itu mengaku kala itu menjadikan Vernita Syabilla sebagai pelarian dan khilaf.

"Pada saat itu saya khilaf dan sebagai pelarian saja. Saya sangat menyesal sekali. Saya meminta maaf sebesar-besarnya kepada istri saya, kepada kedua anak saya, kepada mertua saya dan semua yang terkait dan merasa dirugikan saya minta maaf. Apabila saya melakukannya lagi saya siap dengan semua tuntutan istri saya," ungkap Richie Five Minutes pada video klarifikasinya saat itu.

Namun, Vernita Syabilla juga membuat pengakuan. Vernita Syabilla mengaku hanya mengantar Richie pulang ke rumah setelah mengunjungi tempat karaoke bersama beberapa teman.

Dia membantah menjadi selingkuhan Richie Five Minutes. Sudah kenal dengan Richie sejak tahun 2014, Vernita Syabilla hanya bersilaturahmi.

Merasa dicemarkan nama baiknya, Vernita Syabilla justru melaporkan Richie Five Minutes dan istri ke Polda Metro Jaya.



Simak Video "Depresi Gegara Prostitusi, Vernita Syabilla Tak Berani Ketemu Ortu"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)