Tidak Ikut ke Lampung, Manajer Belum Bisa Hubungi Vernita Syabilla

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 29 Jul 2020 14:09 WIB
Vernita Syabilla
Foto: Instagram Vernita Syabilla
Jakarta -

Vernita Syabilla terseret dalam kasus dugaan prostitusi artis. Vernita Syabilla diamankan Polresta Bandar Lampung kemarin sore.

Manajernya, mengatakan Vernita Syabilla tidak izin untuk pergi ke Lampung. Dirinya pun membenarkan kabar nama Vernita Syabilla terseret dalam dugaan prostitusi artis.

"Nggak (izin ke Lampung)," kata manajernya melalui pesan singkat kepada detikcom, Rabu (29/7/2020).

Oleh karena itu, sang manajer juga mengatakan tak ikut dalam perjalanan Vernita Syabilla ke Lampung.

"Saya nggak bareng sama dia," sambungnya.

Meski sudah membenarkan Vernita Syabilla adalah artis VS yang diamankan Polresta Lampung, sang manajer masih belum memberikan banyak informasi. Dirinya sampai saat ini masih belum bisa menghubungi Vernita Syabilla.

"Kebetulan ini lagi susah dihubungi," ungkap manajer Vernita Syabilla.

Vernita Syabilla diamankan di sebuah hotel berbintang di kawasan Telukbetung. Polis menyebut Vernita diamankan bersama pria berinisial S yang diduga sebagai pemesan di salah satu kamar hotel tersebut.

Postingan terakhir Vernita Syabilla pun jadi sorotan. Kemarin sore, Vernita Syabilla mengabadikan pemandangan dari balkon hotel. Panorama tersebut sama persis dengan salah satu pemandangan dari sebuah hotel yang berada di kawasan Sukaraja, Kota Bandar Lampung.

Saat dihubungi, Kabid Humas Polda Lampung AKBP Pandra Arsyad menjelaskan penangkapan Vernita Syabilla. Satuan Reserse Kriminal Polresta Bandar Lampung mengamankan tiga orang salah satunya Vernita Syabilla.

"Tiga orang tersebut diamankan pada selasa 28 Juli pukul 18.30 WIB di salah satu hotel berbintang di kota Bandar Lampung," jelas AKBP Pandra Arsyad.

"Saat ini penyidik masih melakukan pemeriksaan secara mendalam karena kesempatan penyidik untuk meningkatkan status seseorang diberikan waktu 1x24 jam," sambungnya.

Vernita SyabillaVernita Syabilla Foto: Instagram Vernita Syabilla

Vernita Syabilla dikenal sebagai selebgram dan artis FTV. Namun, tak lagi terlihat bermain FTV, Vernita Syabilla pada Juli 2019 meluncurkan single perdananya berjudul Koko Tamvan.

Nama Vernita Syabilla pernah heboh pada tahun 2019 karena disebut menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Richie Five Minutes.



Simak Video "Depresi Gegara Prostitusi, Vernita Syabilla Tak Berani Ketemu Ortu"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)