Nunung Cerita 'Bilik Asmara' Rp 300 Ribu di Pusat Rehabilitasi

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 29 Jul 2020 16:22 WIB
Nunung dan Jan Sambiran saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.
Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Nunung Srimulat dan Iyan Sambiran sama-sama menjalani rehabilitasi setelah tertangkap dalam kasus narkoba. Berada di tempat yang sama, keduanya tetap tak bisa bermesraan dan melepas rindu seperti halnya suami-istri.

Hal itu pun ditanyakan oleh Deddy Corbuzier di channel YouTube-nya.

"Suami mau begini-begono ada tempatnya nggak, sih?" tanya Deddy.

"Ada, ada. Namanya HSI (Hubungan Suami Istri) bayar Rp 300 ribu," jawab Nunung sambil tertawa.

Ia pun menjelaskan ruangan tersebut bisa disewa selama empat jam dengan tarif Rp 300 ribu. Nunung pun menceritakan kamar tersebut hanya ada satu di pusat rehabilitasi tersebut.

Komedian berusia 57 tahun tersebut pun menjabarkan kamar tersebut hanya berisi spring bed dan kamar mandi, seperti sebuah losmen. Sepanjang sembilan bulan menjalani rehabilitasi, Nunung sudah empat kali menyewa kamar tersebut.

"Dan itu dikunci sama sekuriti. Karena, kalau nggak dikunci, kita bisa lari, Mas," ungkap Nunung.

Nunung pun mengaku sempat stres saat menjalani rehabilitasi. Apalagi pandemi Corona membuatnya tak lagi dapat dijenguk oleh keluarganya. Ia pun tak dapat membawa ponsel dan uang.

"Ya nggak tahu, takutnya kita pesen barang, pesen apa," cerita Nunung.

Selain itu, Nunung juga menceritakan sudah pernah diceraikan Iyan Sambiran. Hal tersebut terjadi saat mereka belum ditangkap polisi. Percekcokan di antara keduanya muncul karena narkoba.

"Karena pikiran dua-duanya sudah dirusak sama narkoba, kami saling curiga. Kata cerai itu hampir setiap hari aku ucapkan sama Iyan," ujar Nunung.

Nunung dan Iyan menikah pada 30 Agustus 2012. Iyan bukanlah orang baru di kehidupan Nunung. Sebelumnya ia menjadi manajernya, bahkan setelah mereka menikah. Rumah tangga keduanya pun terlihat harmonis.

Walaupun ada pula cibiran terkait masalah beda usia di antara mereka, keduanya tetap cuek. Bahkan Iyan kerap tampil di beragam acara sebagai tamu istimewa untuk Nunung.

detikcom sudah mendapatkan izin dari Deddy Corbuzier untuk mengutip wawancaranya dengan Nunung Srimulat.



Simak Video "Gara-gara Narkoba, Nunung Pernah Ditalak Cerai Suaminya"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)