detikHot

celeb

Kini Bangkit Lagi, Nunung Menyesal Pernah Terjerat Narkoba

Sabtu, 27 Jun 2020 14:05 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Gaya Nyentrik Nunung Nunung kini bangkit dan menyesal pakai narkoba. (Foto: Instagram/@triretnoprayudati_nunung)
Jakarta -

Nunung atau yang memiliki nama Tri Retno Prayudati memang dikenal sebagai pelawak di Indonesia. Ia awalnya lebih dikenal lewat Srimulat. Namun setelahnya, ia juga mengisi acara di Opera Van Java.

Karier Nunung begitu mulus berada di jalur komedi. Namun sayang tidak dengan percintaannya. Nunung pernah menikah dengan Daniel Setyadi.

Kala itu, pernikahannya memang dijodohkan oleh keluarganya. Pernikahan itu tidak berlangsung lama. Dari Daniel, Nunung mendapatkan tiga orang anak.

Setelah cerai, Nunung akhirnya menikah lagi dengan pria bernama Rochani. Tapi lagi dan lagi, pernikahan itu tak berlangsung lama.


Pria ketiga yang hadir di kehidupannya adalah Wiki Husein. Lagi-lagi rumah tangganya berakhir dalam perceraian. Yang keempat adalah Iyan Sambiran.

Pada 19 Juli 2019, Nunung ditangkap pihak kepolisian. Nunung dan suaminya, Iyan, dinyatakan bersalah dalam kasus narkoba. Nunung mengaku menyesal telah melakukan hal itu. Nunung dan Iyan ditangkap di rumahnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Nunung menyatakan betapa menyesalnya sudah melakukan itu. Kala itu, Nunung mengakui sebagai tulang punggung keluarga, banyak orang bergantung padanya.

Setelah menjalani konsekuensi yang dijatuhkan padanya, Nunung pun akhirnya bebas. Perlahan tapi pasti, Nunung mencoba menata kembali hidupnya.


Nunung kini kembali bangkit dan bekerja lagi di salah satu stasiun televisi swasta. Meski, ia sempat mengatakan tidak percaya diri saat kembali ke dunia hiburan yang sudah membesarkan namanya itu.

"Hei ada mbak Nunung, sudah kembali bekerja," papar Raffi Ahmad dalam Instagram Stories miliknya.

"Bismillah ya kerja lagi," tukas Nunung.

Kini, Nunung, Andre Taulany, dan Sule akan kembali mengisi acara dalam Santuy Malam di Trans TV. Nunung pun bisa kembali mengisi acara di Trans TV.


Nunung bersama Sule dan Andre Taulany, akhirnya kembali ke layar kaca. Dengan formasi tersebut, ia akan tampil di program Santuy Malam.

Andre Taulany mengaku senang dengan hal tersebut. Sebab, mereka tak pernah terpisahkan dan selalu bersama.

"Senang banget ya, inilah formasi kita yang kita bentuk, bukan baru ya, tapi sudah lama dan memang kita sudah seperti keluarga," ujar Andre Taulany saat ditemui di Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (24/6/2020).

"Artinya kita punya kesepakatan tanpa disadari dibawa setelah enam tahun, terus tambah lagi enam tahun, jadi 12 tahun kita bertiga terus. Dan kita mempunyai prinsip kalau misalkan kita sudah habis dalam satu program, kita akan bikin di mana pun itu, alhamdulillah sekarang di Trans TV," lanjut Sule.

Berbeda dari sebelumnya, kali ini program tersebut tidak berbentuk talkshow. Sule, Andre Taulany, dan Nunung akan membawakan obrolan warung kopi di Santuy Malam.




Simak Video "Gara-gara Narkoba, Nunung Pernah Ditalak Cerai Suaminya"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com