Richard Kyle Beri Semangat ke El Barack yang Mulai Sekolah

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 29 Jul 2020 15:32 WIB
Richard Kyle
Richard Kyle dan El Barack. Foto: Dok. Instagram/inijedar
Jakarta -

Meski hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle sudah selesai, tapi Richard Kyle rupanya masih memberikan perhatian terhadap anak Jessica Iskandar, El Barack.

Kali ini Richard Kyle terlihat memberikan semangat kepada El Barack yang baru mulai sekolah. Hal itu diketahui lewat unggahan Richard Kyle dalam Instagram Stories miliknya.

Dalam postingan itu, Richard Kyle terlihat memposting video El Barack sedang mengikuti sekolah online.

"Enjoy hari pertama di sekolah primary Alexander El Barack, cari teman baru, dengarkan guru-gurumu dan jangan lupa have fun always," tulis Richard Kyle dalam Instagram Stories miliknya.

Kini, Richard Kyle sendiri tengah berada di Banyuwangi. Richard Kyle tengah melakukan beberapa pekerjaan di Banyuwangi.

richard kyleberi dukungan untuk el barackRichard Kyle beri dukungan untuk El Barack Foto: Instagram

Ini sebenarnya bukan kali pertama Richard Kyle masih sangat peduli dengan El Barack. Sebelumnya, Richard Kyle juga terlihat hadir di perayaan ulang tahun El Barack yang keenam tahun beberapa waktu lalu.

Di pesta yang digelar di rumah Jessica Iskandar, Richard Kyle juga terus terlihat menemani El Barack bermain di sana. Richard Kyle memang sangat dekat dengan El Barack.

Kedekatan itu sudah terjalin saat dirinya menjalin hubungan dengan Jessica Iskandar. Richard Kyle sendiri mengaku sangat sayang dengan peduli dengan El Barack.

Saat memutuskan terpisah dengan El Barack beberapa waktu lalu, Richard Kyle juga mengakui jika dirinya sangat merindukan El Barack.

Hal itu terlihat dalam salah satu komentar di Instagram miliknya. Di sana ada salah satu netizen yang menanyakan apakah dirinya rindu El Barack.

"Do you miss el Barack?" tanya salah satu netter.

"yes of course," jawab Richard Kyle.

Sebelumnya, Jessica Iskandar dan Richard Kyle memang sudah merencanakan untuk menikah. Undangan pernikahan itu juga sudah disebar ke orang-orang yang memang diundang. Tapi karena COVID-19, pernikahan itu terpaksa diundur.



Simak Video "Momen Richard Kyle Antar El Sekolah yang Buat Jedar Sedih"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)