Vitalia Sesha Ikut Disorot karena Artis VS Diamankan Terkait Prostitusi

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 29 Jul 2020 10:58 WIB
Vitalia Sesha ungkap penyesalan terkena kasus narkoba
Vitalia Sesha bantah lakukan prostitusi artis. Foto: Vitalia Sesha (Amel/detikcom)
Jakarta -

Vitalia Sesha kembali menjadi perbincangan lantaran adanya salah satu artis dengan inisial VS muncul. Lewat Instagram miliknya yang diwakili keluarga, Vitalia Sesha menegaskan VS bukanlah dirinya.

"Banyak yang mention dan DM, kami selaku keluarga menegaskan bahwa VS bukan Vita, karena masih menjalani dengan baik dan patuh kasus narkoba kemarin. Terima kasih," tulis keluarga Vitalia Sesha dalam Instagram Stories milik Vitalia Sesha.

Bukan hanya itu dalam Instagram miliknya, keluarga Vitalia Sesha juga memposting ulang jika memang benar bukan Vitalia Sesha yang terseret kasus prostitusi artis itu.

"Nih ya artisnya bukan Vitalia Sesha," ungkap salah satu akun.

"Makasih ka," yang dijawab oleh keluarga Vitalia Sesha.

Vitalia Sesha bantah terlibat prostitusiVitalia Sesha bantah terlibat prostitusi Foto: Instagram

Ada juga akun lainnya yang diposting ulang dalam unggahan Instagram Vitalia Sesha. Dalam akun tersebut, sekali lagi menegaskan artis yang terjerat narkoba bukanlah Vitalia Sesha.

"Guys bukan mbak Vitalia Sesha ya...Sehat selalu mbaknya," ungkap akun autob***.

"Makasih Mimin," jawab Vitalia Sesha.

Hingga saat ini, Vitalia Sesha masih menjalani hukuman atas kasus narkoba yang menjeratnya. Vitalia Sesha sendiri sudah menjalani sidang perdana kasus narkoba pada 10 Juni 2020.

Vitalia Sesha ditangkap di apartemennya bersama seorang pria berinisial A yang ternyata adalah kekasihnya. Keduanya sudah tujuh bulan tinggal bersama di apartemen.

Vitalia Sesha ditangkap saat melakukan transaksi dengan seorang berinisial RH. Dari penangkapan tersebut ditemukan barang bukti berupa sabu-sabu seberat 0,62 gram, ekstasi H5 3 strip, alat hisap (bong) dan sejumlah telepon genggam.

Saat melakukan tes urine, polisi menyampaikan jika hasil tes tersebut adalah positif. Hasil tes urine positif juga terdapat pada kekasih Vitalia Sesha.

Ini bukan kasus narkoba yang menimpa Vitalia Sesha. 2015 Vitalia Sesha juga pernah ditangkap dengan kasus yang sama. Kala itu Vitalia Sesha diketahui positif ekstasi.



Simak Video "Di Balik Jeruji: Vitalia Sesha Terjebak Narkoba Kedua Kalinya"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)