Vitalia Sesha di Sel, Anak-anaknya Kangen

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 24 Jun 2020 07:00 WIB
Vitalia Sesha
Foto: Herianto Batubara
Jakarta -

Vitalia Sesha harus berpisah dengan anak-anaknya. Karena model cantik itu masuk penjara akibat kasus narkoba.

Rupanya menurut Olive, sang manajer Vitalia, kedua anak Vitalia Sesha kerap kali kangen. Hal itu pun dirasa wajar karena buah hati Vitalia masih kecil.

"Suka, suka kangen banget. Namanya masih kecil-kecil ya," kata Olive dihubungi detikcom, Selasa (23/6/2020).


Memang untuk saat ini, menurut Olive, kedua anak Vitalia Sesha belum dapat menjenguk sang ibu. Hal itu dikarenakan masih ada pandemi Corona.

"Belum boleh jenguk, masih COVID. Karena takutnya ada penularan dari luar. Belum boleh jenguk gitu," kata Olive.

Untuk saat ini, kedua anak Vitalia Sesha dirawat oleh keluarganya dengan penuh kasih sayang.

"Alhamdulillah sih anak-anaknya sudah sama keluarga. Aman sudah pasti aman. Mereka juga disayang sama yang lain-lain, dalam arti diawasi sama keluarga gitu," pungkasnya.


Vitalia Sesha ditangkap di apartemennya bersama seorang pria berinisial A yang ternyata adalah kekasihnya. Keduanya sudah tujuh bulan tinggal bersama di apartemen.

Vitalia ditangkap saat melakukan transaksi dengan seorang berinisial RH. Dari penangkapan tersebut ditemukan barang bukti berupa sabu-sabu seberat 0,63 gram, ekstasi H5 3 strip, alat hisap (bong) dan sejumlah telepon genggam.

Polisi pun melakukan tes urine kepada model seksi berusia 34 tahun itu dan dinyatakan positif narkoba. Hal serupa juga didapatkan dari kekasihnya itu.


Pada 2015 lalu, Vitalia juga sempat ditangkap di sebuah hotel di kawasan Ancol pada Sabtu (11/7/2015). Berdasarkan tes urine, dia positif ekstasi. Kala itu, Vitalia mengaku mengkonsumsi minuman yang disajikan di atas meja. Rupanya, Vitalia Sesha tidak mengetahui minuman tersebut mengandung bahan narkoba.

Kini Vitalia ditetapkan sebagai tersangka atas kasus narkoba yang menjeratnya dan ancaman 5 tahun penjara sesuai dengan pasal UU 35/2009.



Simak Video "Vitalia Sesha Divonis 1 Tahun 8 Bulan Penjara Terkait Psikotropika"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/mau)