Round Up

Nikita Mirzani Tagih Utang Billy Syahputra Lewat IG Stories

Tim detikhot - detikHot
Selasa, 28 Jul 2020 22:02 WIB
Nikita Mirzani saat ditemui di studio Trans TV.
Nikita Mirzani tagih utang Billy Syahputra Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Nikita Mirzani tiba-tiba menagih utang puluhan juta rupiah kepada Billy Syahputra. Nikita membeberkannya di Instagram Stories.

"Kepada Billy Syahputra, boleh kali yah itu HP dibayarin aja yg dipake elo skrg. Kan duit nya udah banyak. Masih pegang No rek gue kan yah? Cus yah ditunggu kalo ga sanggup bayar full gue diskon aja 5 persen deh tuh," tulis Nikita.

Nikita Mirzani juga menagih utang ke Billy Syahputra soal kolam renang. Nikita pun memberi keringanan kepada Billy untuk bayar setengahnya saja.

"Oh iya lupa. Sekalian yah jony Roma alias Billy Syahputra. Uang kolam renang gue belum elo ganti juga itu 12 jt. Yg waktu gue lagi di Jayapura. Tiba2 elo bawa 10 anak2 abis main bola badan sama kaki nya banyak lumpur elo suruh nyebur di kolam renang air garam gue. Kalo elo gak bisa bayar full elo bayar setengah nya aja 6 jt. Cus yah jangan pake lama sama basa basi ocehh," ujar Nikita.

Nikita Mirzani membuat IG Stories itu karena tak bisa menghubungi Billy. Menurutnya, nomor teleponnya diblokir oleh Billy Syahputra.

"Jadi kenapa aku tagihnya lewat Instagram Stories, nomor telepon aku diblokir sama Jony Roma. Jony Roma itu siapa? Jony Roma kan nama aslinya Billy Syahputra nggak tahu tuh dari mana Billy Syahputra-nya," ungkap Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani mengaku tidak tahu alasan nomor teleponnya diblokir oleh Billy Syahputra. Padahal, menurutnya ia tak pernah punya masalah dengan Billy.

"Gue nggak tahu kenapa nomor gue sampai diblokir sama Billy Syahputra, makanya gue tagihnya lewat stories. Jadi kalau begitu kan dibaca ya storiesnya. Jadi tanyain dong ke dia, kenapa nomor gue kok diblokir sama HP yang dibeliin pakai duit gue sendiri," ucap Nikita Mirzani.

"Jadi waktu itu, dia datang katanya nggak punya uang buat ganti HP ya udah pakai duit gue dulu. Mahal itu HP-nya sampai Rp 20 juta," jelas Nikita Mirzani lagi.

Bukan hanya kepada Billy Syahputra, Nikita Mirzani juga menagih kepada sejumlah teman-temannya agar cepat membayar utang.

"Coba yang masih punya harga diri pada bayar utang deh sama gue. Jangan minjemnya doang. Buruan deh," tutur Nikita sambil mengunggah video sedang menjulurkan lidah.



Simak Video "Nikita Mirzani Tak Ambil Pusing Persahabatannya dengan Billy Retak"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)