Atta Halilintar Ingin Boyong Aurel ke Malaysia Temui Ortunya

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 28 Jul 2020 10:08 WIB
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Aurel Hermansyah ingin dikenalkan ke orang tua Atta Halilintar di Malaysia. Foto: Instagram @attahalilintar
Jakarta -

Atta Halilintar ternyata ingin sekali mempertemukan Aurel Hermansyah dengan kedua orang tuanya. Kini orang tua Atta Halilintar memang tidak berada di Jakarta, tapi tengah tinggal di Malaysia.

Atta Halilintar pun mengaku saat ini belum bisa mempertemukan Aurel Hermansyah dengan Umi dan Abinya. Imbas pandemi COVID-19, Malaysia belum bisa disinggahi.

Rencananya anak tertua di Gen Halilintar itu akan memboyong Aurel Hermansyah ke Malaysia. Hal itu Atta Halilintar sampaikan di Okay Bos Trans7, pada Senin (27/7/2020) malam.

"Malah kalo bisa aku bawa Aurel ke Malaysia," kata Atta Halilintar.

Sebelumnya Atta Halilintar sudah pernah mengajak keluarga Aurel Hermansyah ke Malaysia. Namun sepertinya usaha itu belum bisa terwujud.

Ia juga memahami jika sebaiknya orang tuanya dari perwakilan laki-laki yang mengunjungi keluarga perempuan. Namun untuk efisiensi, Atta Halilinta berpikir lebih baik memboyong Aurel Hermansyah seorang diri ke Malaysia.

"Aku malah kalo nanti aku bilang sama Mpok Nur (panggilan Atta ke Aurel), aku sudah bilang si kemarin sama Mpok Nurnya kemarin, (dipertemukan) sama orang tua bisa nggak ya, aku pengen banget ke sana," beber Atta.

"Iya kalo berdua kan lebih gampang. Tapi jangan sampe aku nggak bisa pulang ke sini, bingung lagi nanti Mpok Nur ditanyain bunda. Eh Atta mana Aurel nggak pulang," lanjutnya.

Aurel Hermansyah saat ditemui di kawasan Trans TV.Aurel Hermansyah ingin dikenalkan ke orang tua Atta Halilintar di Malaysia. Foto: Noel/detikFoto

Di sisi lain, diakui Atta Halilintar, dia kerap kali curhat mengenai asmaranya dengan Aurel Hermansyah itu kepada ibundanya, Lenggogeni Faruk. Namun menurut Atta, sang Umi membebaskan dirinya menjalani asmara.

"Kalau aku sih sering cerita lewat telepon. Ngomong sama Umi. Apalagi pas kayak kemarin lebaran maaf lahir batin segala macem," kata Atta Halilintar.

Memang dalam curhatan itu, Atta selalu diberikan wejangan agar serius menjalani asmara dengan Aurel. Walau Atta akui sang Umi tak ingin keduanya berpacaran.

"Kalau Umi tuh lebih gini sih, ya sudah sekarang kamu yang penting serius bukan buat main-main gimana-gimana. Iya (nggak mau pacaran), maunya tuh serius," kata Atta.

Orang tua Atta Halilintar juga ingin lebih serius ke arah pernikahan. Meski begitu, orang tuanya juga khawatir Atta Halilintar tidak produktif lagi.

"'Kalau kamu sudah mau menikah' Umi tuh malah ikut ke aku gimana aku bisa. Maksudnya dengan menikah ini jangan sampai kamu jadi rusak tuh, maksudnya jadi nggak produktif. Jadi sering berantem, jadi ibaratnya kita saling mengenal," lanjutnya.



Simak Video "Aurel Hermansyah Dilecehkan, Atta Halilintar: Aku Berdiri Buat Dia"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dar)