Pangeran Harry Tolak Tawaran Setahun Masa Percobaan Keluar dari Kerajaan

Devy Octafiani - detikHot
Selasa, 28 Jul 2020 08:30 WIB
KINGS LYNN, ENGLAND - DECEMBER 25: Catherine, Duchess of Cambridge greets well wishers as she attend Christmas Day Church service at Church of St Mary Magdalene on the Sandringham estate on December 25, 2018 in Kings Lynn, England. (Photo by Stephen Pond/Getty Images)
Pangeran Harry dan Meghan Markle / Foto: Stephen Pond/Getty Images
Jakarta -

Tekad Pangeran Harry untuk keluar dari Kerajaan Inggris sudah bulat. Ia pun menolak masa percobaan selama setahun dari Ratu Elizabeth.

Masa percobaan tersebut memungkinkan Harry dan Meghan dapat mempertimbangkan kembali untuk bergabung lagi dengan kerajaan Inggris. Seorang sumber kerajaan menyebut, tawaran ini ditolak oleh Harry.

Jika Harry memutuskan kembali, dirinya akan dibantu oleh para abdi kerajaan yang akan meninjau keputusan tersebut. Namun Harry disebut menolak proses peninjauan yang ditawarkan kepadanya.

Dikabarkan, Harry menentang gagasan soal tawaran untuk kembali karena ia tak ingin muncul spekulasi atas dirinya dengan Meghan lewat pemberitaan di sejumlah media.

Di sisi lain, Harry dikabarkan meyakini para abdi di Istana Buckingham tak menyukai kehadiran Meghan selama ini. Salah satu hal yang diyakini Harry membuat Meghan tak betah selama berada di Inggris karena ia merasa hidupnya dipersulit di Istana.

Hubungan yang tak mulus antara Meghan dengan Kerajaan Inggris diulas dalam biografi berjudul Finding Freedom. Dalam buku tersebut tercatat pula soal hubungan di antara Pangeran William dan Harry yang tak baik.

Biografi tersebut sudah menjadi buku terlaris di Amazon Inggris, dua minggu sebelum rilis.

Penulisnya, Omid Scobie dan Carolyn Durand, berbicara dengan lebih dari 100 sumber termasuk teman dekat Harry dan Meghan, pembantu kerajaan dan staf istana (dulu dan sekarang) yang menjadi sumber penulisan tentang sosok Duke dan Duchess of Sussex.

Selain tentang Harry dan Meghan, Finding Freedom juga menceritakan hubungan antara Harry dengan sang ayah, Pangeran Charles.

Harry dan Meghan sendiri kini berada di Los Angeles. Keduanya kini tinggal di sana dan mulai membangun karier bersama. Dalam beberapa momen, Harry dan Meghan bersama-sama melakukan aksi sosial.



Simak Video "Pangeran Harry-Meghan Markle Teken Kontrak dengan Netflix"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)