Atta Halilintar Rencana Nikahi Aurel Hermansyah Akhir Tahun Ini

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 27 Jul 2020 20:55 WIB
Atta dan Aurel
Aurel bicara pernikahan dengan Atta Halilintar Foto: Instagram @aurelie.hermansyah
Jakarta -

Kabar pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang kerap dipertanyakan warganet. Kepastian terkait kebenaran rencana tersebut dan tanggal pun kian menjadi pertanyaan besar.

Menjawab hal itu, Atta Halilintar mengaku berencana akan mempersunting anak pertama Anang Hermansyah itu pada 31 Desember 2020. Hal itu diungkapkan Atta saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (27/7/2020).

"Untuk pernikahan tanggal nya sih kalau aku pengen nya 31 Desember," ujar Atta.

Bukan tanpa alasan Atta mengungkapkan hal itu. Atta mengaku ingin seperti ayah dan ibunya yang menikah pada 31 Desember.

Selain itu, Atta juga merasa ingin pernikahannya nanti dirayakan oleh banyak orang di dunia karena bertepatan dengan tahun baru.

"Karena aku pengen kayak orang tua aku itu ulang tahunnya 31 Desember," ungkap Atta.

"Dirayain dunia dan hemat kembang api juga yakan dan seru tanggal 31 karena dirayainnya oleh seluruh dunia kan," tuturnya.

Lebih lanjut, Atta mengaku sudah memberitahu rencananya itu kepada kedua orangtuanya. Namun hal yang menghambat rencananya adalah pandemi Corona saat ini yang masih membuat keluarga tak bisa pulang dari Malaysia.

"Orangtua aku aja belum nyampe Indonesia. Kan kemarin itu yang pasti aku udah ngasih tanda keseriusan kayak tukeran cincin (dengan Aurel)" ungkap Atta.

"(Orangtua) Tau dong. Cuma orang tuanya nggak bisa ke sini. Masih di lockdown di sana (Malaysia). Apalagi kan sekarang korban Corona di Indonesia dan Malaysia kan semakin bertambah. Jadi semakin nggak boleh tuh orang pergi bolak balik," papar Atta.

Selain itu, Atta juga menjelaskan perizinannya ke pihak Gelora Bung Karno (GBK) untuk menjalankan pernikahannya. Atta mengaku belum sempat meminta izin lantaran pandemi Corona.

"Nah itu belum proses karena kan zaman sekarang aja masih pandemi gimana mau keramaian. Itukan (pernikahan) keramaian banget," tutup Atta.



Simak Video "Aurel Hermansyah Dilecehkan, Atta Halilintar: Aku Berdiri Buat Dia"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/nu2)