detikHot

celeb

Dilraba Dilmurat, Wanita Tercantik Asia Laporkan Fans Obsesif

Senin, 27 Jul 2020 16:49 WIB Tim detikcom - detikHot
Dilraba Dilmurat yang disebut-sebut sebagai wanita tercantik China ini punya tubuh yang lentur dan super bugar. Seperti apa sih olahraga Dilireba? Dilraba Dilmurat laporkan penggemar. Foto: Instagram
Jakarta -

Dilraba Dilmurat sedang menjadi pembicaraan. Aktris asal China itu baru saja melaporkan penggemarnya karena dianggap begitu mengganggu.

Penggemar tersebut bernama Sisheng. Ia disebut bukan cuma mengganggu Dilraba Dilmurat, tapi juga keluarganya.

Beberapa kali, Dilraba Dilmurat mengalami tindakan perilaku obsesif yang dilakukan Sisheng. Kini, sang penggemar mengirimkan pesan singkat ke orang tua Dilraba Dilmurat.

Dalam pesan itu, Sisheng mengatakan Dilraba Dilmurat sedang sakit hati. Pesan itu membuat orang tua sang aktris merasa tidak nyaman dan khawatir terhadap keselamatan anaknya.

Gerap dengan perilaku pelaku, Dilraba Dilmurat akhirnya melaporkan Sisheng.

"Karena terkadang ketika saya sakit saat bekerja, saya tidak ingin orang tua saya tahu. Saya selalu berkomunikasi dengan ibu saya setiap hari melalui WeChat," kata Dilraba Dilmurat seperti dilansir dari Dramapanda.

"Setiap Minggu kami saling video call untuk bertukar kabar bagaimana keadaannya saat saya di lokasi syuting," ujarnya lagi.

Dilraba Dilmurat, wanita tercantik di Asia.Dilraba Dilmurat laporkan penggemar. Foto: Dok. Allkpop

Dilraba Dilmurat dikenal sebagai aktris cantik yang memiliki bakat akting mengagumkan. Pada awal 2020, ia berhasil mencuri hati banyak orang karena perannya dalam serial Eternal Love of Dream.

Nama wanita kelahiran 3 Juni 1992 ini dikenal saat tengah menjalin hubungan dengan pesepakbola internasional Alexandre Pato yang merupakan mantan pemain klub AC Milan dan Chelsea.

Dilraba Dilmurat beberapa kali masuk dalam daftar wanita tercantik di dunia. I-Magazine juga pernah menobatkannya sebagai wanita tercantik di Asia pada 2018.

Memiliki paras cantik dengan karier gemilang, Dilraba Dilmurat ternyata mengalami krisis kepercayaan diri.

"Saya orang yang sangat sensitif dan saya sangat khawatir orang tidak akan menyukai saya. Jadi jelas saya tidak akan menjadi orang pertama yang memulai hubungan," ungkapnya.




Simak Video "Tips Amel Carla untuk Influencer Pemula di Masa Pandemi"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com