Hasyakyla Murka Disebut Iri dengan Adhisty Zara

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 27 Jul 2020 14:36 WIB
Penyanyi
Hasyakyla Utami murka dituding iri dengan Adhisty Zara Foto: dok. Instagram Kyla JKT48
Jakarta -

Hasyakyla Utami atau Kyla, kakak Adhisty Zara disebut iri dengan kesuksesan sang adik. Menerima tudingan itu, Kyla pun tak tinggal diam.

Kyla mendapat direct message (DM) dari salah satu netizen. DM tersebut jelas-jelas membandingkan kesuksesan Adhisty Zara dengan dirinya. Kyla dituding iri dengan Adhisty Zara.

"Lo nge unfol Zara? Wkwkwk pasti sirik kan lo gara-gara Zara menang Ami awrd wkwk, adik lo lebih berprestasi dari pada lo, muka aja cantikan adek lo. Segitunya amat si sirik sampe di unfol, keliatan kelakuan lo judes banget, sesabar itu Zara yampun suka banget haha beda ama kakaknya," isi DM yang diterima Kyla.

Kyla memperlihatkan percakapannya dengan netizen tersebut. terlihat Kyla cukup kesal dengan pesan yang tertulis di DM tersebut.

"Gangerti apaapa diem aje bocah," balas Hasyakyla.

"Wkwkwkwkwkkkwk yeee ngambek ni Canda," balas netizen itu kepada kakak Adhisty Zara.

"Sakit lo," timpal Kyla tegas.

Adhisty Zara dan Hasyakyla Utami memang tak saling follow. Akan tetapi, kakak beradik itu masih kompak posting foto kebersamaan mereka.

[Gambas:Instagram]



Setelah lulus dari JKT48, Adhisty Zara lebih fokus menjadi bintang film. Sedangkan Hasyakyla dikenal sebagai selebgram dan influencer.Hasyakyla Utami sama seperti Adhisty Zara pernah bergabung dalam grup JKT48. Tak lama Zara memilih lulus, Hasyakyla juga memutuskan untuk lulus dari idol grup yang membuatnya terkenal itu.

Hubungan Adhisty Zara dan Kyla terbilang selalu terlihat akrab. Mereka pun sering melakukan sesi pemotretan bersama. Kedekatan mereka juga bisa dilihat di channel YouTube mereka.

Sudah lebih dulu terjun ke dunia seni peran, Adhisty Zara suka membantu sang kakak untuk melakukan pendalaman karakter. Zara turut senang saat Kyla mendapat kesempatan untuk bermain dalam web series.

"Aku senang gitu dia punya kesempatan untuk main di mini series. Siapa tahu kami bisa main film bareng, kan? Itu keren banget pastinya," ungkap Adhisty Zara ditemui di kawasan Depok beberapa waktu lalu.



Simak Video "Tanggapan Zara Adhisty soal Videonya yang Viral"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)