Adhisty Zara dan Hasyakyla Saling Unfollow, Disebut Ada Persaingan

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 27 Jul 2020 10:28 WIB
Penyanyi
Adhisty Zara dan Hasyakyla Utami saling unfollow disebut ada persaingan Foto: dok. Instagram Kyla
Jakarta -

Kakak beradik, Adhisty Zara dan Hasyakyla Utami sama-sama merintis karier di dunia hiburan. Keduanya juga pernah bergabung sebagai anggota JKT48.

Akan tetapi, hubungan kakak beradik ini tengah menjadi sorotan. Adhisty Zara dan Hasyakyla Utami ternyata tidak saling follow di Instagram.

Alhasil ada saja netizen yang jahil dan mempertanyakan hubungan Adhisty Zara dengan Hasyakyla. Hasyakyla Utami memperlihatkan direct message dari salah seorang netizen yang justru terkesan membanding-bandingkan dirinya dengan Adhisty Zara.

"Lo nge unfol Zara? Wkwkwk pasti sirik kan lo gara-gara Zara menang Ami awrd wkwk, adik lo lebih berprestasi dari pada lo, muka aja cantikan adek lo. Segitunya amat si sirik sampe di unfol, keliatan kelakuan lo judes banget, sesabar itu Zara yampun suka banget haha beda ama kakaknya," begitulah isi pesan direct message yang diterima oleh Hasyakyla Utami.

Hasyakyla Utami disebut iri dengan Adhisty ZaraHasyakyla Utami disebut iri dengan Adhisty Zara Foto: dok. Instagram Stories Hasyakyla Utami

Hasyakyla posting DM tersebut di Instagram stories-nya. Terlihat Hasyakyla membalas DM tersebut.

"Gangerti apaapa diem aje bocah," balas Hasyakyla Utami.

"Boleh jg nih hiburan malem malem," tulis Hasyakyla lagi di Instagram Stories-nya.

Diketahui, Adhisty Zara baru saja mendapatkan penghargaan dalam Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2020. Adhisty Zara dan Angga Yunanda menjadi Pemeran Pasangan Terfavorit berkat membintangi Dua Garis Biru.

Setelah memutuskan lulus dari JKT48, Adhisty Zara semakin serius menjalani karier sebagai aktor. Sejumlah film pun sukses dia bintangi.

Sejak 2018 sampai 2020, Adhisty Zara membintangi film Dilan 1990, Keluarga Cemara, Dilan 1991, Dua Garis Biru, Ratu Ilmu Hitam, Milea: Suara dari Dilan, dan Mariposa.

Untuk selanjutnya, ada dua judul film Adhisty Zara yang sedang dipersiapkan, yakni Keluarga Cemara 2 dan Patriot Taruna: Virgo and The Sparklings yang masuk dalam kumpulan Jagat Sinema Bumi Langit.



Simak Video "Tanggapan Zara Adhisty soal Videonya yang Viral"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)