detikHot

celeb

Anya Geraldine Pernah 'Nembak' Cowok, Diterima dengan Terpaksa

Sabtu, 25 Jul 2020 21:15 WIB Tim detikcom - detikHot
Anya Geraldine Anya Geraldine pernah 'nembak' cowok. Foto: Dok. Instagram/anyageraldine
Jakarta -

Anya Geraldine kini diidolakan banyak orang. Namun rupanya, dirinya tidak jauh berbeda dengan kebanyakan orang. Dia juga pernah mengalami penolakan ketika menyatakan cinta pada seseorang.

Dia bercerita bahwa penolakan itu dilakukan secara halus. Cintanya diterima, namun hubungan itu hanya berjalan beberapa hari. Anya pun menyimpulkan bahwa pria yang dikencaninya saat itu tidak benar-benar menyukainya.

Peristiwa itu terjadi saat ia masih bersekolah di bangku SMP. Dengan malu-malu ia bercerita pada Deddy Corbuzier dalam sesi wawancara di YouTube, dikutip pada Sabtu (25/7/2020).

"Zaman dulu banget sih, SMP. Namanya juga SMP, otaknya nggak tahu dimana," kata Anya Geraldine sambil tertawa.

Ketika Anya Geraldine ditanya apakah cintanya saat itu diterima, ia pun menjawab, "Diterima tapi jadiannya cuman tiga hari."

"Kayaknya dia sebenarnya nggak suka sama aku, cuman kasihan. Aku sms nggak pernah dibales, telepon nggak pernah diangkat," kenang Anya Geraldine.

Menurut Anya Geraldine, tidak ada yang salah dari perempuan menyatakan cinta lebih dulu kepada laki-laki. Ia bercerita bahkan di hubungannya saat ini, tidak ada yang pernah benar-benar menyatakan cinta terlebih dahulu.

"Jujur aku sama pacar aku yang ini nggak ada 'ditembak'. Aku sudah dua tahun dekat sama dia, memang sekadar dekat aja, jalanin saja deh," ungkapnya.

Anya Geraldine dan kekasihnya saat ini, Ovi Rangkuti memang sudah menjalin hubungan cukup lama. Perjalanan cinta keduanya terbilang awet.

Anya juga mengaku nyaman dengan pacarnya itu meskipun jarak usia mereka terbilang jauh. "Sama yang ini juga sudah lumayan lama kok. Jadi memang aku nggak pernah sendirian gitu," kata dia.

"Sama yang ini di atas aku. Dia 30 tahun aku 24 tahun, biasanya kan selalu seumuran dengan aku," ujar Anya lagi.

Anya Geraldine dikenal melalui media sosial. Ia menjadi selebgram setelah video liburan bersama mantan kekasihnya yang diunggahnya di YouTube menjadi kontroversi.

Namun sebelum dikenal lewat kontroversinya, Anya Geraldine telah lebih dulu menekuni dunia modelling. Kini ia merambah ke dunia akting dengan membintangi beberapa film, misalnya Rembulan Tenggelam di Wajahmu hingga Serigala Langit.

Dia juga menjadi salah satu tokoh utama dalam serial Pretty Little Liars Indonesia.




Simak Video "Pengakuan Mengejutkan Anya Geraldine ke Deddy Corbuzier"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com