Alasan Chrissy Teigen Lakukan Operasi Payudara Lagi: Masih Kebesaran

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 24 Jul 2020 18:18 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - JANUARY 26: Chrissy Teigen attends the 62nd Annual GRAMMY Awards at Staples Center on January 26, 2020 in Los Angeles, California. (Photo by Amy Sussman/Getty Images)
Chrissy Teigen dan John Legend. Amy Sussman/Getty Images
Jakarta -

Chrissy Teigen akan kembali melakukan operasi pada payudaranya itu untuk kedua kalinya dalam waktu dekat ini. Ia ternyata belum puas dengan hasil yang didapat dari operasi yang dilakukannya pada satu bulan lalu.

Model berusia 34 tahun itu mengumumkan pada Mei lalu jika ia akan mengecilkan payudaranya dengan cara mengambil implan yang pernah dipasangnya. Setelah operasi, temannya pun turut merayakan hal itu dengan membawakan kue yang berbentuk mirip implannya.

Sayangnya tak banyak orang yang percaya jika ia sudah melakukan operasi. Banyak yang mencibir hingga istri John Legend itu memilih untuk mengunggah video yang menampilkan luka bekas operasi yang dilakukannya.

Dalam postingannya baru-baru ini, Chrissy Teigen mengakui jika dirinya tak puas dengan operasi yang dilakukannya itu.

"Harusnya mereka tak berdempetan dan ya, mereka masih sangat besar. Ku pikir aku akan melakukannya lagi dan membuatnya jadi lebih kecil," ujarnya dalam video tersebut.

"Aku tak menyangka jika mereka masih sebesar ini," tambahnya.

Sebelumnya Chrissy Teigen sempat mengatakan alasannya untuk mengecilkan payudaranya itu. Ia merasa jika dirinya sudah cukup puas dengan implan yang dipasangnya dan ingiin melakukan hal yang membuatnya nyaman tanpanya.

"Mereka sudah menemani ku selama bertahun-tahun dan aku rasa cukup. Aku ingin untuk bisa mengancingi dress yang sesuai dengan ukuranku, bersandar pada perutku dengan rasa nyaman," ujarnya.

Sebelumnya Chrissy Teigen sempat marah-marah saat melihat pernyataan John Legends soal selingkuh. Ia bahkan menyebut suaminya itu sebagai seorang yang idiot.

Ia mengkritisi pernyataan John Legend saat mengatakan jika dirinya tak pernah selingkuh hingga usia 20 tahun.

"Terutama? Hal lainnya terjadi saat kau berusia 10 (tahun) dan 30 (tahun) jadi kau lebih baik bicara saat kau 10 tahun, idiot," tulisnya.



Simak Video "Selamat! Istri John Legend Hamil Anak Ketiga"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)