John Legend Ngaku Pernah Selingkuh, Chrissy Teigen: Idiot!

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 15 Jul 2020 16:30 WIB
BEVERLY HILLS, CALIFORNIA - FEBRUARY 09: Chrissy Teigen and John Legend attend the 2020 Vanity Fair Oscar Party hosted by Radhika Jones at Wallis Annenberg Center for the Performing Arts on February 09, 2020 in Beverly Hills, California. (Photo by Frazer Harrison/Getty Images)
Chrissy Teigen dan John Legend. Frazer Harrison/Getty Images
Jakarta -

Selingkuh sepertinya jadi isu yang tengah hangat saat ini di Hollywood. Berbagai selebriti mulai mengakui pernah selingkuh. Termasuk John Legend, yang mengakui dirinya bukanlah pria yang baik di masa lalu.

Dalam sebuah wawancara bersama Dax Shepard di acara podcastnya, penyanyi berusia 41 tahun itu menceritakan kisah cintanya itu.

"Aku berpikir apa yang telah terjadi padaku, kau melewati banyak hal saat kau remaja dan aku lebih muda dari semua orang di SMA dan kuliah, dan hal itu membuatku tak mendapatkan banyak gadis. Saat aku mulai mendapatkan perhatian, aku pun menyukainya," ungkap John Legend.

"Aku menyembunyikan perselingkuhanku dengan membuat hubunganku terlihat hancur. Namun itu masih termasuk berselingkuh. Aku benar-benar tak jujur dan egois. Itu terjadi saat diriku belum terkenal," tambahnya.

John Legend pun menegaskan perilakunya itu justru tak membuatnya bahagia. Ia merasa dihantui oleh rasa bersalah atas perbuatannya itu.

"Pada satu titik, kau akan sadar jika kau lebih bahagia jika jujur. Kau lebih bahagia saat jujur dan mencintai satu orang saja. Pada saat itu, aku baru saja memilih Chrissy (Teigen) sebagai orang tersebut. Aku memutuskan aku tak akan mencari masalah dengan orang lain lagi," ujarnya.

Pengakuan John Legend pun membuat Dax Shepard juga menceritakan kisahnya. Ia mengaku pernah berselingkuh sebelum menikah dengan Kristen Bell dan kini mempunyai dua orang putri. Dax bahkan menyebut tindakan tersebut sebagai sesuatu yang amat tercela.



Selain itu, Chrissy Teigen juga turut mengomentari pernyataan John Legend. Ia menyoroti pernyataan suaminya itu yang menyebutkan dirinya tak pernah selingkuh hingga usia 20 tahunan.

"Terutama? Hal lainnya terjadi pada saat kau berusia 10 (tahun) dan 30 (tahun) jadi kau lebih baik bicara saat kau 10 tahun, idiot," tulis Chrissy.

John Legend menikah dengan Chrissy Teigen pada 2013 lalu dan kini mereka sudah memiliki dua orang anak, Luna (4 tahun) dan Miles (2 tahun). Ia mengaku langsung merasa cocok dengan John sebagai pasangan sejak awal.

"Kita pernah berbicara soal ini sebelumnya, saat kita pertama melakukan seks di malam pertama dan kami langsung merasa cocok. Saat itu kami sama-sama sedang dekat dengan orang lain. Kami pun merasa kehilangan saat berpisah dan tak lama kemudian kami mulai jatuh cinta," pungkasnya.



Simak Video "Selamat! Istri John Legend Hamil Anak Ketiga"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)