Catherine Wilson Senyum-senyum Sendiri, Manajer: Bukan Pengaruh Obat

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 24 Jul 2020 13:48 WIB
Catherine Wilson saat ditemui di studio Trans TV.
Catherin Wilson Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Tudingan Catherine Wilson sedang nge-fly saat mengisi acara Ini Talkshow dikarenakan dalam potongan video yang viral dia tak bisa diam. Selain disebut nge-fly ada netizen yang tega menyebut Catherine Wilson sedang pakai alat bantu sex.

Gerak-gerik Catherine Wilson dalam potongan video yang viral memang terlihat tak bisa diam. Beberapa kali ekspresi Catherine Wilson tertangkap kamera sedang senyum-senyum sendiri.

"Dia gesturnya ceria, nggak bisa diam, mungkin karena biasa catwalk di model kali ya di stage, kalau megang mic juga nggak bisa diam. Kayak kemarin preskon di Polda kan dia nggak bisa diam ya tangannya ya, nah itu emang dia gitu gesturnya bukan karena pengaruh obat," tegas Reindhy, manajer Catherine Wilson dalam sambungan telepon.

"Kan emang ada orang yang megang mic jarinya nggak bisa diam ya, nah kalau dia lengannya nggak bisa diam," tambahnya.

Berkali-kali Reindhy menegaskan saat menjadi bintang tamu Ini Talkshow, Catherine Wilson tidak sedang nge-fly atau di bawah pengaruh obat. Pembawaan Catherine Wilson diakui sang manajer memang seperti itu.

"Emang pembawaan dia gitu, beberapa kali nge-MC off air juga ya emang gitu, ngilangin gugup mungkin," jelasnya.

Sebelumnya, Reindhy juga memberikan penjelasan Catherine Wilson dalam acara yang dipandu oleh Sule dan Andre Taulany itu sedang tak enak badan. Bisa jadi, Catherine Wilson berekspresi seperti itu karena menahan rasa sakit.

"Berusaha senyum tapi kayak berusaha nahan sesuatu, karena emang saat itu dia lagi nggak enak badan, lagi sakit. Tadinya nggak mau datang, cuma kan nggak enak ya udah callingan," tukas Reindhy.

Reindhy sangat prihatin melihat pemberitaan Catherine Wilson yang dipojokan hanya karena adanya potongan acara tersebut. Dia meminta netizen untuk tidak lagi mem-bully Catherine Wilson yang kini tengah menjalani proses hukum akibat penyalahgunaan narkoba di Polda Metro Jaya.

"Paling itu sih jangan terlalu dibesar-besarkan video itu, toh Catherine-nya juga kan lagi diproses juga, minta doa yang terbaik, dia juga bilang ke saya mohon maaf ke seluruh masyarakat Indonesia atas kekhilafannya," kata Reindhy, manajer Catherine Wilson.



Simak Video "Polisi Masih Buru Penyuplai Sabu ke Catherine Wilson"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)