Intip Keseruan Gisel Bikin Craft Bersama Gempi di Rumah

Faidah Umu Safuroh - detikHot
Kamis, 23 Jul 2020 14:44 WIB
Gisel dan Gempi
Foto: Instagram
Jakarta -

Seluruh tingkah Gempita Nora Marten memang kerap bikin warganet nggak tahan sama kelucuan anak Gisel dan Gading Marten ini. Selain lucu, gadis kecil berzodiak Capricorn ini juga sangat pintar dan cerdas untuk anak seusianya. Gempi juga kerap melakukan berbagai kegiatan seru bareng mamanya Gisella Anastasia.

Seperti beberapa waktu lalu, Gisel dan Gempi terlihat asyik membuat modelling clay berbentuk ikan-ikan yang lucu dari peralatan dan barang-barang yang ada di rumah. Kegiatan seru mereka ternyata terinspirasi dari tontonan anak Artzooka di Mola TV Kids.

"Aku sama Gempi baru aja bikin modelling clay dari peralatan sama barang-barang yang ada di rumah sambil nonton Artzooka season 1 episode 8 di Mola TV Kids nih. Seru banget bisa bikin craft bareng Gemi di rumah, nambah kreativitas dan isi waktu luang di rumah," ungkap Gisel di akun Instagramnya @gisel_la.

Selain Artzooka Mola TV Kids juga memiliki banyak tayangan hiburan dan edukatif untuk anak. Sambil belajar berbagai hal dari science, art dan bahasa Inggris. Anak dapat menirukan kreasi dan eksperimen sederhana di lingkungan rumah dan melakukannya bersama orang tua atau anggota keluarga lainnya.

Berbeda dengan platform streaming lainnya, Mola TV mengutamakan konten anak yang mendidik dan membantu keluarga meluangkan waktu bersama.Dilengkapi dengan berbagai tayangan untuk keluarga, Mola TV memiliki program anak-anak yang memacu kreativitas dan menambah wawasan serta pengetahuan seputar sains.

"Misi kami adalah menghadirkan inspirasi yang melahirkan aspirasi. Dengan menunjukkan dan mengajak anak-anak mengenal sains dan dunia kreatif, kami berharap bisa melahirkan putra-putri Indonesia yang mampu bersaing di dunia internasional. Untuk itu, kami bukan hanya sekadar memberikan tayangannya, namun juga memberikan insentif bagi keluarga Indonesia untuk berpartisipasi mencoba dengan hadiah uang tunai Rp 100 juta sedikitnya setiap bulannya," ungkap perwakilan Mola TV, Mirwan Suwarso dalam keterangan tertulis, Kamis (23/7/2020).

Mengingat di masa pandemi anak-anak menghabiskan lebih banyak waktu di rumah, ia berharap persembahan Mola TV ini bisa menjaga pendidikan anak-anak dengan gaya yang juga menghibur mereka.

"Belajar sambil bermain terbukti meningkatkan efektivitas pendidikan, dan ini yang kami harapkan bagi putra-putri Indonesia yang saat ini harus tinggal di rumah selama masa pandemi," pungkasnya.

Nah, dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional 2020 yang dirayakan di tengah masa pandemi COVID-19, Mola TV meluncurkan Paket Anak Nasional yang bisa menemani anak-anak Indonesia untuk belajar dan berkreasi bersama Mola Kids di rumah.

Hanya dengan Rp 12.500 per bulan, pelanggan bisa mengakses semua program Mola TV yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan semua anggota keluarga. Untuk berlangganan Paket Anak Nasional, bisa langsung ke https://bit.ly/39ij7i8.

Mola TV dapat dinikmati melalui aplikasi perangkat ponsel yang dapat di-download dari Apps Store dan Google Play, situs internet www.mola.tv dan juga perangkat Mola Polytron Streaming box atau Smart TV Polytron.



Simak Video "Gemas! Gempi Klaim Dirinya Ratu TikTok"
[Gambas:Video 20detik]
(akn/ega)