Ikutan Eksperimen Mola Kids Kitchen Science, Ada Hadiah Rp 50 Juta

Yudistira Imandiar - detikHot
Senin, 06 Jul 2020 11:48 WIB
masak
Foto: shutterstock
Jakarta -

Mola TV menggelar kompetisi Mola Kids Kitchen Science. Dalam kompetisi ini, Mola TV mengajak orang tua dan anak bereksperimen dengan bahan-bahan yang tersedia di dapur, seperti yang dilakukan pada program "Kitchen Science".

Kompetisi berlangsung via Instagram sampai 10 Juli 2020. Untuk berpartisipasi, peserta cukup mengunggah video eksperimen seperti yang ada di episode-episode Kitchen Science Mola TV, berdurasi maksimal dua menit di akun Instagramnya. Jangan lupa tag Instagram @molatv.kids dan sertakan tagar #molakidskitchenscience, dan tag lima orang lainnya untuk ikut kompetisi.

Peserta diperkenankan mengirimkan lebih dari satu video. Semakin banyak video yang diunggah, peluang untuk menang kian besar. Akan dipilih satu pemenang dengan hadiah Rp 50 juta.

Selain bisa memenangkan hadiah, eksperimen Kitchen Science dapat menjadi kegiatan edukatif yang asyik untuk orang tua dan anak. Ekseperimen yang dilakukan bertujuan memperkenalkan konsep science dengan cara sederhana yang terjadi di lingkungan sekitar. Kegiatan ini akan merekatkan hubungan orang tua dan anak.

Sejumlah selebritas masyhur meramaikan kompetisi Mola Kids Kitchen Science. Ada Farah Quinn, Atiqah Hasiholan yang membuat es krim seperti yang dibuat di episode 3. Berikutnya, Donna Agnesia mewarnai mie menjadi warna unicorn, terinspirasi dari episode 1. Selain itu, Sissy Priscillia butter, dengan referensi dari episode 3, dan Ayu Dewi yang membuat lilin dari pisang terinspirasi dari episode 14.

Semua ide ini mereka dapatkan dengan menonton episode Kitchen Science di MOLA TV, lalu mereka melakukan percobaan yang sama di rumah dengan buah hati mereka dan telah mangunggahnya di akun Instagram pribadi mereka.

Info lebih lanjut mengenai kompetisi Kitchen Science, dapat dilihat di @molatv.kids atau http://molakidskitchenscience.com/challenge.

Mola TVMola TV Foto: Mola TV


Simak Video "Bayern Bantai Schalke 8-0, Serge Gnabry Hat-trick"
[Gambas:Video 20detik]
(mul/mpr)