Athalla Naufal Ungkap Sumber Uang untuk Beli Mobil Aisyah Aqilah

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 23 Jul 2020 12:43 WIB
Athalla Naufal belikan Aisyah Aqilah mobil mewah
Kebahagiaan Aisyah Aqilah dikasih mobil mewah oleh Athalla Naufal Foto: dok. Channel YouTube Athalla Naufal
Jakarta -

Athalla Naufal memberikan hadiah mobil Audi A6 kepada kekasihnya, Aisyah Aqilah. Athalla membelikan mobil tersebut untuk Aisyah meski harganya mencapai lebih dari Rp 1 miliar.

Putra bungsu Venna Melinda itu dalam channel YouTubenya, sempat mengucapkan terima kasih untuk subscribernya. Berkat subscriber dirinya bisa memuluskan keinginan membeli mobil untuk sang kekasih.

Ditemui di kawasan Jakarta Timur, Athalla Naufal menjelaskan bagaimana bisa dia membeli mobil mewah tersebut. Audi A6 memiliki kisaran harga Rp 1,25 miliar sampai Rp 1,95 miliar.

"Yaitu, ceritanya selama COVID aku nampung duit endorse selama 3 bulan. Soalnya pas COVID aku nggak jalan-jalan sama teman-teman, irit banget," cerita Athalla Naufal.

Athalla Naufal juga menjelaskan orang tuanya membebaskan dirinya untuk membeli barang dari uangnya sendiri. Akan tetapi, barang tersebut harus yang bermanfaat.

"Mama selalu bilang kalau itu duit aku bebas, kalau aku mau spend untuk hal positif nggak apa-apa. Mereka ngerti-ngerti aja sih," ungkapnya.

Dianggap terlalu berlebihan memberi hadiah mobil mewah untuk pacar, Athalla Naufal merasa wajar ada yang beranggapan seperti itu.

"Ya pasti semua hal yang kita lakukan ada pro dan kontra. Asalkan itu halal dan aku ikhlas," tutur Athalla Naufal.

"Awalnya nggak pernah kepikiran kasih mobil ke pacar karena ada rezekinya dan mobil yang pas ya udah kasih aja," tukasnya.

Momen Athalla Naufal memberikan mobil ke Aisyah Aqilah diabdaikan lewat chhannel YouTubenya. Bukan tanpa alasan, Athalla ingin Aisyah Aqilah nyaman saat syuting.

"Ini kan bermanfaat juga buat dia, dia kan sering syuting. Dia kan baru punya satu mobil doang sekarang. Mobil dia kan ganti-gantian sama mamanya. Maksud gue tuh, gue mau mobil ini bisa buat dia pribadi," jelas Athalla Naufal di channel YouTubenya.



Simak Video "Cara Venna Melinda Mendidik Anak: Kayak Teman Saja"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)