Alasan Athalla Naufal Belikan Aisyah Aqilah Mobil Lebih dari Rp 1 M

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 20 Jul 2020 14:46 WIB
Athalla Naufal belikan Aisyah Aqilah mobil mewah
Athalla Naufal beri kejutan hadiah mobil mewah untuk Aisyah Aqilah Foto: dok. Channel YouTube Athalla Naufal
Jakarta -

Athalla Naufal membelikan sebuah mobil sedan untuk sang kekasih, Aisyah Aqilah. Mobil Audi A6 jadi pilihan Athalla sebagai untuk sang kekasih.

Putra bungsu Venna Melinda itu menjelaskan dirinya bisa membeli mobil itu juga berkat dari subscribe yang dia dapatkan di channel YouTube. Athalla Naufal kepikiran membelikan mobil untuk Aisyah Aqilah agar sang kekasih bisa syuting dengan nyaman.

"Ini kan bermanfaat juga buat dia, dia kan sering syuting. Dia kan baru punya satu mobil doang sekarang. Mobil dia kan ganti-gantian sama mamanya. Maksud gue tuh, gue mau mobil ini bisa buat dia pribadi," jelas Athalla Naufal dilansir dari channel YouTube-nya, Senin (20/7/2020).

Mobil Audi A6 memiliki harga sekitar Rp 1,25 miliar sampai Rp 1,95 miliar untuk tipe tertingginya. Athalla Naufal awalnya mengaku kepada sang kekasih, mobil itu adalah miliknya.

Athalla Naufal ingin Aisyah Aqilah punya mobil pribadi. Selama ini, Aisyah Aqilah memakai mobil yang bisa dipakai bergantian dengan sang bunda.

"Gue selalu beliin dia yang bermanfaat," imbuhnya.

Athalla Naufal menceritakan, Aisyah Saqilah sering kali menolak hadiah pemberiannya. Oleh karena itu, Athalla Naufal khawatir Aisyah Aqilah akan menolak mobil pemberiannya.

"Semoga dia suka deh, semoga dia nggak nolak. Soalnya dia selalu nolak pemberian dari gue. Mau itu murah atau mahal, dia kan orangnya nggak enakan. Ini kan bermanfaat juga buat dia, dia kan sering syuting," cerita Athalla Naufal.

Ketika Athalla Naufal menyerahkan mobil tersebut, Aisyah Aqilah awalnya tak percaya. Aisyah Aqilah takut dirinya kena prank. Apalagi mobil tersebut bukan mobil yang murah.

"Kenapa aku mau kasih Aisyah, dia kan ganti-gantian sama Mamanya, kalau syuting kamu perlu mobil pribadi juga. Secara resmi...," ucap Athalla menyerahkan kunci mobil sedan mewah itu ke Aisyah.

Athalla Naufal belikan Aisyah Aqilah mobil mewahAthalla Naufal belikan Aisyah Aqilah mobil mewah seharga lebih dari Rp 1 miliar Foto: dok. Channel YouTube Athalla Naufal

"Ini serius nggak sih?" tukas Aisyah. "Thank you so much Athala, aku bingung mau ngomong apa," ungkapnya sambil memeluk Athalla.

Athalla Naufal berpesan kepada sang kekasih untuk menjaga mobil tersebut.

"Aku kan sudah pesan satu, jangan ditabrak. Yang kedua jangan dijual," pesan Athalla Naufal.



Simak Video "Cara Venna Melinda Mendidik Anak: Kayak Teman Saja"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)