Jangan Baper! Athalla Naufal Belikan Audi A6 untuk Aisyah Aqilah

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 20 Jul 2020 11:45 WIB
Athalla Naufal belikan Aisyah Aqilah mobil mewah
Aisyah Aqilah awalnya tak percaya Athalla Naufal belikan mobil untuk dirinya Foto: dok. Channel YouTube Athalla Naufal
Jakarta -

Pasangan Athalla Naufal dan Aisyah Aqilah kembali bikin baper. Athalla Naufal membelikan Aisyah mobil Audi A6.

Anak kedua Venna Melinda itu membelikan sedan Audi A6 berwarna hitam untuk sang kekasih. Sebelum memberikan mobil itu, Athala Naufal lebih dulu akan berpura-pura memamerkan mobil itu sebagai kepunyaannya kepada Aisyah Aqilah.

"Jadi alhamdulillah berkat subscribe kalian semua gue bisa beli mobil lagi. Tapi, mobil ini bukan untuk gue. Gue kan sudah punya mobil Mercy ini dari hasil sinetron gue. Gue mau kasih ke orang spesial," ungkap Athala Naufal dilihat dalam channel YouTube-nya, Senin (20/7/2020).

"Gue baru beli Audi A6. Dia kan sering syuting, gue mau kasih dia mobil yang nyaman," sambungnya.

Athala Naufal membawa sendiri mobil tersebut ke rumah sang kekasih. Seperti rencananya, Athala Naufal mengatakan itu adalah mobil terbarunya dan mengajak sang kekasih serta seorang teman untuk me-review mobil tersebut.

Athalla Naufal belikan Aisyah Aqilah mobil mewahMobil Audi A6 seharga sekitar Rp 1 miliar lebih untuk Aisyah Aqilah dari Athalla Naufal Foto: dok. Channel YouTube Athalla Naufal

Aisyah Aqilah pun sempat memberikan selamat kepada Athalla Naufal karena kembali mempunyai mobil. Akan tetapi, Aisyah protes agar Athalla Naufal tidak melulu beli mobil.

"Selamat ya Athalla, tapi jangan mobil-mobil terus belinya, beli rumah," protes Aisyah Aqilah.

"Gimana ya ngomongnya. Aku beli mobil ini emang benar sih gue yang beli. Tapi, bukan buat aku, buat kamu," timpal Athalla membuat Aisyah tak percaya.

Mendengar ucapan Athalla, Aisyah Aqilah tak mau percaya. Aisyah Aqilah tak bisa langsung percaya begitu saja lantaran Athalla Naufal suka mengerjai dirinya dengan prank.

"Lo pikir gue percaya aja gitu? Jadi aku nggak percaya. Dia suka nge-prank aku," kata Aisyah.

"Kenapa aku mau kasih Aisyah, dia kan ganti-gantian sama mamanya, kalau syuting kamu perlu mobil pribadi juga. Secara resmi...," ucap Athalla menyerahkan kunci mobil sedan mewah itu ke Aisyah.

"Ini serius nggak sih?" tukas Aisyah. "Thank you so much Athalla, aku bingung mau ngomong apa," sambungnya.

Athalla Naufal hanya meminta dua hal kepada Aisyah Aqilah. Athalla Naufal meminta Aisyah tidak membuat mobil tersebut menabrak atau ditabrak dan yang kedua tidak menjual mobil tersebut.

Dilihat dari berbagai sumber, harga mobil Audi A6 keluaran terbaru itu sekitar Rp 1,25 miliar sampai dengan 1,95 miliar dengan tipe berbeda.



Simak Video "Cara Venna Melinda Mendidik Anak: Kayak Teman Saja"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)