detikHot

celeb

Emma Waroka Kecewa Jerinx Selalu Promosi Kekerasan

Kamis, 23 Jul 2020 09:32 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Emma Waroka Emma Waroka kecewa dengan Jerinx yang selalu promosikan kekerasan. (Foto: Instagram Emma Waroka)
Jakarta -

Emma Waroka mendadak mengunggah tangkapan layar terkait kekecewaannya terhadap Jerinx. Ada masalah apa?

Emma Waroka bicara tentang Jerinx berawal saat dirinya mengomentari netizen yang tak perlu memuja sang musisi terlalu berlebihan. Ia meminta warganet untuk tak terlalu menyukai kekerasan seperti yang disuarakan Jerinx.

"@okaramendra ga usah terlalu memuja manusia, nanti kamu KECEWA. Apalagi yg kau puja jauh dari rahman rahim cinta kasih. Mendisplay gerakan anarki memprovokasi kekerasan. Kamu pasti akan KECEWA," tulis Emma di Instagram.

Jerinx lalu menimpali. Suami Nora Alexandra itu tertawa membaca komentar Emma Waroka.

"KECEWA (Kena Celak Wayah)," ujar Jerinx.

Emma Waroka kemudian memberikan lagi tanggapan ke Jerinx. Ia terang-terangan mengungkapkan ketidaksukaannya terhadap drummer Superman Is Dead yang suka mempromosikan kekerasan.

Meski begitu, Emma Waroka tak membenci pribadi Jerinx. Ia hanya kurang berkenan Jerinx dengan mudahnya mengompori netizen berkaitan hal-hal yang sedang ramai.

Jerinx SID saat ditemui di kawasan Epicentrum.Jerinx kecewakan Emma Waroka. Foto: Ismail/detikFoto

"Ya KECEWA dgn Anda yg educated and very talented tetapi begitu mudahnya menulis sesuatu tanpa dipikirkan terlebih dulu dampaknya. Saya tidak membencimu, tapi saya benci dgn promo kekerasanmu. Salam sehat dan bugar," tutur Emma.

Postingan Emma Waroka yang kecewa dengan Jerinx ditanggapi netizen. Ia diminta untuk mengalah saja dan tak usah menanggapi Jerinx.

"Hahaha susah sm org bebal.. dia bolak balik nantang tapi ga jalan jg," komen akun @parramecwara.

"Yang waras ngalah.. sudah banyak artis artis yang berseteru dengan dia. Cari sensasi itu biar diundang talk show, karna band nya lagi sepi job dilarang manggung sana sini.. yang sabar ya mba," sahut @ryan_avinindo93.

Jerinx memang kerap membuat postingan kontroversial. Di masa pandemi ini, ia keukeuh menyebut virus Corona merupakan konspirasi.

Emma Waroka pun bukan artis pertama yang kesal dengan tingkah Jerinx. Sebelumnya ia berseteru dengan Anang Hermansyah soal RUU Permusikan.




Simak Video "Jerinx 'SID' Dilaporkan IDI atas Dugaan Ujaran Kebencian"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com