Masa Kecil Dibully, Paris Hilton Masih Suka Mimpi Buruk

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 22 Jul 2020 18:40 WIB
BROOKLYN, NEW YORK - SEPTEMBER 10: Gigi Hadid attends Savage X Fenty Show Presented By Amazon Prime Video - Arrivals at Barclays Center on September 10, 2019 in Brooklyn, New York. (Photo by Dimitrios Kambouris/Getty Images for Savage X Fenty Show Presented by Amazon Prime Video )
Paris Hilton. Dimitrios Kambouris/Getty Images for Savage X Fenty Show Presented by Amazon Prime Video
Jakarta -

Seperti halnya beberapa selebriti lainnya, Paris Hilton mencoba untuk jujur dengan kehidupannya dalam sebuah tayangan dokumenter di YouTube yang bertajuk This Is Paris.

Paris Hilton yang hidup mewah sedari kecil itu ternyata sempat menjadi korban bullying yang membuat mentalnya rapuh saat beranjak remaja di Utah.

"Aku gugup, aku gemetar. Bahkan aku sulit untuk makan, karena perutku terasa seperti. Aku tak tahu, ini jadi sesuatu yang sangat pribadi dan bukanlah hal yang ku suka untuk bicarakan," ungkapnya.

"Tak ada yang benar-benar tahu diriku. Sesuatu terjadi pada masa kecilku yang aku tak pernah bicarakan dengan orang-orang. Aku masih bermimpi buruk tentangnya," tambahnya.

Dilansir dari People, Paris Hilton disebut memiliki trauma yang begitu membekas hingga saat ini. Ia pun mencoba melarikan diri dari trauma tersebut hingga menjadikan dirinya seperti halnya yang dilihat publik, wanita dengan barang mewah dan gaya hidup glamor yang diidamkan banyak orang.

Paris pun mengakui jika dalam proses produksi dokumenter tersebut dirinya merasa seolah mendapatkan terapi. Ia pun kembali diingatkan bagaimana hal itu berpengaruh pada hidupnya hingga saat ini.

"Aku sangat dekat dengan sang sutradara, dan ia benar-benar menanyakan ku banyak pertanyaan. Aku mulai berpikir tentang masa laluku dan apa yang sudah kulalui serta menyadari betapa banyaknya hal itu mempengaruhi hidupku dan bagaimana aku menahan banyak trauma selama ini," ujar Paris.

Teman Kim Kardashian itu pun berharap setelah menyaksikan film dokumenter itu, orang-orang bisa melihat sisi lain dari Paris Hilton.

"Aku pikir ketika orang menyaksikan film itu mereka akan melihat sisi ku yang berbeda yang tak pernah mereka lihat sebelumnya. Karena aku sejujurnya tak tahu siapa diriku hingga tahun ini. Aku belajar banyak tentang diriku melalui film ini," tutur Paris Hilton.

This Is Paris merupakan sebuah proyek film yang disutradarai oleh Alexandra Dean yang sempat meraih Emmy Awards. Film tersebut akan diproduksi oleh Industrial Media's The Intellectial Property Corporation (IPC) dan ditayangkan pada 14 September mendatang di channel YouTube Paris Hilton.



Simak Video "Paris Hilton Habiskan Setengah Miliar Cuma untuk Servis Mercy"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)