Biar Kompak dengan Feby Febiola, Franky Sihombing Botakin Rambut

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 21 Jul 2020 21:28 WIB
Transformasi Feby Febiola sebelum dan setelah operasi kista ovarium.
Franky Sihombing kompak ikut botaki rambut karena Feby Febiola. (Foto: Instagram/@febyfebiola_)
Jakarta -

Feby Febiola kini berambut pendek imbas kemoterapi yang sedang dijalani. Sang suami, Franky Sihombing, kompak mengikuti penampilan baru Feby.

Hal itu diketahui dari unggahan Feby Febiola. Ia selfie bareng Franky Sihombing yang memendekkan rambutnya seperti dirinya.

Feby Febiola lalu bercerita soal dulu bangga dengan rambut yang dipunya. Namun kini, mahkota kepalanya itu perlahan gugur imbas penyakit yang diidap.

"Dulu aku suka bangga sama rambut sendiri, rambutku itu sehat, kuat dan ga mudah rontok.. Sampai akhirnya chemo menggugurkannya helai demi helai.. Aah..betapa rapuhnya manusia, sampai rambut aja bukan kuasa kita yg mengatur, memang semuanya anugerah," tulis Feby di Instagram.

[Gambas:Instagram]

Feby Febiola begitu senang saat Franky Sihombing mengikuti penampilan rambutnya. Ia mengibaratkan dirinya dan sang suami seperti dua cengkeh di kue nastar.

"Jadilah kita sekarang ibarat dua cengkeh nastar, yg satu sih sengaja botakin, katanya biar kompak sama istrinya.. Terima kasih sayaang," ujar Feby.

Para artis tetap ramai menghiasi kolom komentar Feby Febiola. Dari tanda hati sampai doa kesembuhan masih mengalir deras diterima Feby.

"Kamu hebaaaat tauuu," komen Indy Barends.

"Doa yg terbaik.. semoga lekas pulih ya Feb," sahut istri Winky Wiryawan, Kenes Andhari.

Feby Febiola sebelumnya mengunggah hal yang mengejutkan saat berambut pendek. Rupanya ia sedang menjalani kemoterapi, yang diindikasikan mengidap kanker.

Feby Febiola saat ini sedang menunggu tahap kemoterapi kedua. Ia bersyukur melewati fase pertama kemoterapi dengan lancar dan dirinya baik-baik saja.

"Aku mau update keadaan aku. Aku sekarang baik-baik saja, masih dalam perawatan kemo. Lagi nunggu kemo yang kedua. Kemo yang pertama berhasil dilewati dengan baik dan aku ngerasa sehat-sehat saja sekarang," tutur Feby di Instagram Stories.

Franky Sihombing turut memberikan pesan menyentuh untuk Feby Febiola. Pesan itu disampaikannya dengan mengunggah foto saat sedang mencium sang istri.

"Stay happy whatever happen," tulis Franky.



Simak Video "Franky Sihombing Ikutan Botak Biar Kompak dengan Feby Febiola"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)